Semenit yang lalu, aku baru aja selesai mandi. Jaehyun masih betah ngebungkus dirinya dalam balutan selimutnya yang hangat.
Aku jalan kearah kasur dan berlutut tepat di depan wajah Jaehyun yang tidurnya menyamping.
"Jae, bangun." Aku nepuk pipinya pelan. Jaehyun gak bangun. Masih betah sama dunia mimpinya mungkin.
"Gembul, bangun!" Aku ngegoyangin pundaknya. Jaehyun ngulet. Mulai ngebuka matanya pelan-pelan.
"Bangun. Kerja. Cari duit yang banyak. Biar sukses." Kata aku bercanda.
Aku berdiri, ngambil tas pakaian ganti aku. Mau ganti baju.
Setelah siap, aku langsung nyuruh Jaehyun untuk mandi. Jaehyun nurut.
Seperti biasa, aku turun ke dapur untuk buatin Jaehyun sarapan pagi.
Aku bikin omelet telur dan goreng sosis.
Gak lama, Jaehyun selesai. Tapi masih pake kaos hitam polos sama celana trainingnya. Rambutnya juga masih basah. "Kok belum rapih?" Tanya aku.
"Kamu belum siapin baju aku." Katanya. Jaehyun jalan kearah aku yang baru ngangkat sosis yang aku goreng tadi dari frying pan.
"Harus banget aku yang nyiapin?" Tanya aku heran. Aku ngeletakin omelet dan sosisnya di dua piring. Untuk aku dan untuk Jaehyun.
"Iya kan sebagai calon istri yang baik." Katanya. Aku blushing. Tolong, Jaehyun keracunan apa sampe bisa ngomong kayak begitu? Dia abis nelen sampo apa gimana?????
Jaehyun ngelingkarin tangannya di pinggang aku. Nempelin kepalanya dipundak aku. "Sana ah, rambut kamu masih basah." Keluh aku.
"Keringin." Katanya. "MANJA BANGET ASTAGA."
Jaehyun ketawa kecil.
***
Jaehyun di pagi hari itu ternyata lebih manja daripada Jaehyun biasanya.
Nggak tau sih, mungkin ini efek awal karena Jaehyun bakal aku tinggal kuliah beberapa bulan lagi.
Sekarang ini Jaehyun duduk di kursi kerjanya di kamar, dan aku berdiri tepat di depannya. Tangan aku megang handuk kecil yang digunain untuk ngeringin rambut Jaehyun.
Jaehyun daritadi gak bisa diem banget. Bukan banyak gerak atau apa sih, cuma dia senyam-senyum terus. Gak sadar apa dia kalo aku yang ngeliat jadi keringet dingin gini??
"Udah sana. Ganti baju." Kata aku. Aku udah nyisirin rambut Jaehyun. Udah rapih. Tinggal ganti baju aja.
Aku naruh handuk Jaehyun di kamar mandi. Setelahnya aku berniat keluar. Aku udah nyiapin baju Jaehyun di kasur. Jadi tinggal dia pake aja.
"Gausah keluar sih, disini aja." Kata Jaehyun.
"Sinting kamu ya." Kata aku yang langsung keluar dari kamar.
Kira-kira cuma butuh 5 menit buat Jaehyun ganti bajunya ke pakaian kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...