Setelah 4 hari terpenjara di rumah sakit yang sangat amat tidak mengasyikan, akhirnya hari ini aku dinyatakan bebas dan diperbolehkan untuk pulang.
Huwaaa seneng!
Kesenengan aku gak berlangsung lama karena setelah aku buka-buka feeds instagram aku, isinya kumpulan foto-foto rekan kerja aku di Los Angeles.
Sialan.
Auto bete dong aku jadinya.
"Jelek lo manyun-manyun." Celetuk Lucas pas kita udah di mobil menuju ke rumah. Aku mendesis. Malah tambah bete tau gak!
"Kenapa sih?" Tanya Lucas. "Diem deh lo!" Sewot aku. Lagian siapa suruh ngatain aku jelek?
Aku sampe dirumah papa dengan selamat. Kangen banget aku sama suasana rumah.
Aku masuk ke kamar dan langsung ganti baju. Lucas masuk ke kamar aku juga. Dia dengan bebasnya geletakan di kasur aku.
"Kak." Panggil Lucas. Aku yang lagi main hp, cuma berdehem sebagai jawaban dari panggilan Lucas tadi.
"Lusa, Lucas boleh gak ikut temen-temen Lucas liburan di Bandung?" Tanya Lucas.
"Berapa hari?" Tanya aku. "Empat hari, tiga malam." Jawab Lucas.
"Siapa aja yang ikut?" Tanya aku.
"Banyak. Ada Mark juga. Ada Haechan, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, Jisung, Guanlin, Baejin, Hyunjin, Jeongin, Felix, Minho, Doyeon, Yeri, Yuqi, banyak anjir masa mau Lucas sebutin semua?" Celoteh Lucas.
Aku ngangguk-ngangguk.
"JADI GIMANA BOLEH GAK?" Lucas gak sabaran banget sih? Heran, adek siapa sih lo Cas?
"Yaudah sanaaaaaaaa." Kata aku. Mau ngelarang juga percuma. Pasti Lucas bakal nekad.
"MAKASIH SAYANG." Lucas meluk aku dengan badan bagongnya dia itu. Plis, aku sesek.
***
Sebangunnya aku dari tidur siang aku, Lucas udah gak ada dirumah. Cuma ada sticky note yang dia tempel di kulkas yang bertuliskan; Kak, Lucas main dirumah Haechan ya sama Mark. Jangan lupa minum obat.
Begitu.
Sebenernya Lucas bisa aja bangunin aku, tapi mungkin dia gak tega kali ya, berhubung aku juga baru banget sembuh.
Aku nengok ke garasi, ternyata Lucas gak bawa mobil. Mungkin dia di jemput Mark tadi.
Aku mandi dan memutuskan buat balik ke apartment aku sendiri.
Cuma butuh 5 menit untuk siap-siap, dan sekitar 20 menit untuk otw, dan sekarang aku udah sampe di apartment aku.
Gabut juga ya?
Bingung aku mau ngapain.
Aku akhirnya ngecall Berlin yang masih di LA. Setau aku sih besok sore mereka yang dari LA bakal balik kesini.
"BERBER."
"Chelly!!"
"Lagi ngapain?????"
"Shopping. HAHAHA."
"Jangan lupa oleh-oleh buat aku."
"MAU APA KAMU BEB?"
"Mau bule. Aku kesepian."
"Hahahah, siap nanti aku cariin."
"Besok kamu balik kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...