Eunwoo dan satu orang suster masuk ke kamar aku dengan membawa seperangkat alat makan beserta makanannya.
Sebenernya aku gak terlalu suka sama makanan rumah sakit, tapi mau gimana lagi?
Kalo aku bisa request buat makan Sate Padang, I would probably ask for that.
Suster yang tadi masuk sama Eunwoo langsung nata semua makanannya di depan aku. Setelahnya dia keluar. Tapi Eunwoo engga.
"Chel, aku bawa kabar buruk." Kata Eunwoo.
Yah, baru aja mau makan. Jadi gak mood dong aku.
"Apa?" Sebenernya gak berani nanya, tapi ya mau gak mau banget.
"Lambung kamu bukan cuma luka, tapi membengkak." Kata Eunwoo. Aku nutup mata aku. Gak tau harus gimana, aku cuma dengerin Eunwoo ngelanjutin kata-katanya.
"Apalagi kamu juga anemia. Makin besar kemungkinan kamu untuk lebih lama di rawat disini." Lanjut Eunwoo. Aku natap Lucas yang kayaknya juga gak tau harus gimana?
"Harus di rawat sampe kapan lagi?" Tanya aku. "Bisa seminggu kedepan." Aku langsung pasang muka pasrah.
"Minggu depan kita ke LA, Chel." Celetuk Berlin. Iya Ber, aku tau. Makanya aku pasrah.
"LA?" Tanya Eunwoo.
"Iya, ada kerjaan." Jawab aku seadanya. "Chel, gak bisa." Kata Eunwoo.
"Yaudah, mau gimana lagi." Kata aku finalnya.
Aku juga gak bisa maksain diri buat tetep ke LA kan? Mau gimana pun, kesehatan aku tetep nomor satu. Kalo aku izin sama Kak Jungwoo pun pasti gak akan dibolehin.
"Aku buatin surat dokter buat kamu kasih ke bos kamu." Kata Eunwoo. "Dimakan, abis itu minum obat, oke?" Eunwoo lagi-lagi ngelus puncak kepala aku. Detik setelahnya dia keluar dan aku menggila.
***
Aku bangun dari tidur aku karena aku ngerasain rasa sakit di bagian dada aku.
Iya, sesak banget rasanya.
Aku mencet tombol yang ada di pinggir kasur aku. Dan gak lama, seorang suster dateng dan nolongin aku yang udah merintih kesakitan.
Setelah ditanganin sama beberapa suster dan Eunwoo sendiri, aku di perintahin buat istirahat.
Harusnya aku tidur, tapi entah, aku gak bisa.
Aku cuma diem di kamar merhatiin televisi yang lagi-lagi nayangin acara yang gak menarik minat aku.
Sebenernya aku masih sedih karena gak bisa ikut yang lain ke LA. Tapi setelah kejadian tadi, aku ngerasa kalo emang lebih baik aku disini.
Bakalan repot banget kalo penyakit aku kambuh pas aku di LA. Kasian yang lain, akunya malah jadi beban.
Sekarang udah pukul 8 malam. Kira-kira sejam lagi sampe Lucas selesai les.
Aku ngerasa dingin banget disini. Entah karena AC di kamar yang kelewat dingin atau emang karena aku yang lagi demam.
Aku nenggelamin badan aku di balutan selimut. Baru beberapa menit aku nyaman sama posisi ini, atensi aku berpindah ke arah pintu kamar yang baru aja dibuka dari luar.
Aku noleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...