"Okidoki."
"Iyaa, kamu hati-hati ya."
"Gausah ngebut bawa mobilnya."
"Oke, bye-bye."
Aku nutup sambungan telfon dari Jaehyun.
"Aduh makin romantis aja sih yang abis dilamar." Celetuk Kak Krystal yang sekarang ini lagi duduk di hadapan aku.
Aku dan Kak Krystal memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua sebelum Kak Krystal harus jemput dua cimit-cimit gemesnya dari sekolah.
"Udah mikirin mau nikah dimana?" Tanya Kak Krystal tiba-tiba. Aduh aku bingung jawabnya.
"Ih bukannya dijawab, malah ngeblush." Ledek Kak Ital yang kayaknya liat kalo pipi aku mulai memerah.
"Ih Kak Ital jangan gitu." Kata aku malu-malu.
"Mau punya anak berapa kalian?" Tanya Kak Krystal lagi-lagi yang bikin aku makin salah tingkah.
"Kak aduh jangan bahas kesana dulu dong, aku gatau ini." Kata aku.
Kak Krystal malah ketawa puas banget. Yaallah, sebelas-dua belas banget sifatnya sama Jaehyun huhu.
"Dulu, setelah Kai ngelamar aku, akunya jadi makin posesif loh ke dia." Kata Kak Krystal.
"Oh ya? Kok bisa kak?"
"Gatau. Mungkin karena aku takut dia gak jadi nikahin aku kali ya." Jawab Kak Ital. "Gangerti juga sih, tapi emang jadi makin posesif aja."
Aku ngangguk-ngangguk.
"Kamu gimana? Gak ngerasa gimana-gimana gitu?" Ditanya begitu jadi bikin aku mikir sebentar.
Sebenernya sih belum gimana-gimana sekarang. Masih sama aja kayak sebelum aku dan Jaehyun engaged.
"Enggak kak. Belum ngerasa kayak gimana-gimana sih." Jawab aku. Kak Ital ngangguk-ngangguk dan bilang; "Ya soon mungkin kamu begitu."
"Udah jam 9 nih, Jaehyun udah dimana?" Tanya Kak Krystal yang emang mau jemput dua anaknya dari sekolah.
"Udah dijalan kok kak, kalo kak Ital mau duluan gapapa gih daripada Keenan sama Kimmy nunggu lama." Kata aku. Tapi Kak Ital nolak karena katanya Keenan sama Kimmy keluar sekolah jam 10.
Tanpa perlu nunggu lama lagi, Jaehyun dateng.
Jaehyun masuk kedalem coffee shop tempat aku sama Kak Krystal ngobrol. Ekspresi muka Kak Krystal mulai berubah jadi jahil pas Jaehyun masuk kedalam coffee shopnya.
"Aduh, muka Jaehyun beda banget sekarang. Berseri-seri gitu ya nggak sih, Chel?" Celetuk Kak Krystal tiba-tiba pas Jaehyun udah duduk disebelah aku.
Aku sama Jaehyun lirik-lirikkan, aku ketawa, sementara Jaehyun cuma senyum simpul.
"Iyalah, karena sekarang gue ketemunya Rachel terus." Balas Jaehyun.
Kak Ital ketawa. "Yaelah, emang dulu ketemu siapa sih?" Tanyanya.
"Sama lo lah kak. Muak tau gak?" Jawab Jaehyun setelahnya ketawa.
Ngeselin parah HAHAHAHA.
"Kurang ajar lo ya." Kak Ital ikut ketawa.
"Udah ah, kakak jemput Keenan sama Kimmy dulu deh. Have fun kalian!" Kata Kak Ital yang beranjak dari duduknya.
"Iya kak, hati-hati dijalan ya." Kata aku.
Kak Krystal akhirnya keluar dan sisa kita berdua. Aku sama Jaehyun.
"Hari ini kamu sibuk gak?" Tanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...