#47 - Lucas' Healing System.

27.5K 4.1K 147
                                    

Aku bersumpah.

Kalo aja aku bisa resign jadi kakaknya Lucas, aku bakal lakuin hal itu sekarang juga.

Dari banyak hal yang sering Lucas lakuin yang buat aku stress, yang satu ini adalah yang paling bikin aku panik setengah mati.

Bisa kalian bayangin, gimana perasaan aku pas Jaehyun ngasih tau aku kalo Lucas kecelakaan?

Tolong, aku pengen banget mukulin kepala batunya Lucas detik itu juga.

Tapi sayang, bukan hal itu yang aku lakuin. Bodohnya aku malah nangis. Saking panik dan takutnya.

Lucas kecelakaan!

Bayangin! Bayangin Lucas kecelakaan!

Aku gak kuat. Kalian ngerti kan?

Lucas adek aku satu-satunya. Biarpun dia bobroknya sampe ke tulang-tulang, but still dia adek aku satu-satunya. Gak ada lagi yang kayak dia!

Gila-gila gitu juga aku sayang sama Lucas!

"Udah, Chel, Lucas gak kenapa-napa. Jangan nangis terus dong sayang." Ucap Jaehyun yang nyoba nenangin aku.

Jaehyun bahkan sampe harus menyudahi meeting pentingnya karena Lucas.

Liat aja, sesampainya aku di rumah sakit, Lucas bakal abis ditangan aku.

"Sayang, udah ya jangan nangis lagi." Aku, bodohnya, malah sesenggukan macem bocah kehilangan mainannya.

Saat jalanan mulai sepi, Jaehyun malah menepikan mobilnya.

Aku noleh ke Jaehyun masih sambil sesenggukan.

"Kok berhenti?" Tanya aku dengan suara khas orang lagi nangis.

"Aku gak mau bawa kamu ke rumah sakit kalo kamu masih nangis begitu." Seru Jaehyun.

"Ya- gimana? Lucas kecelaka—"

"Lucas baik-baik aja, sayang." Potong Jaehyun.

"Tadi Mark nelfon aku dan bilang Lucas udah ditanganin dokter. He is fine. Gak ada luka parah yang bikin Lucas kenapa-napa, oke?" Jaehyun genggam tangan aku, seolah genggaman tangannya bisa nenangin aku.

Perlahan, tangisan aku juga mulai berhenti. Sisa sedikit sesenggukan aja karena abis nangis kejer. Dan muka bengep aku yang udah gak ketolong lagi gimana bentuknya.

"Inhale, exhale." Kata Jaehyun. Aku nurut. Aku nyoba ngatur nafas aku lagi.

Man, aku beneran jadi lebih tenang sekarang. Thanks to Jaehyun.

Jaehyun langsung senyum setelah liat aku udah lebih tenang. Jaehyun narik aku dan meluk aku.

"Everything is going to be fine. Aku janji." Kata Jaehyun.

Ini hati aku gak fine tapi😭😭😭











***











Aku dan Jaehyun udah ada dirumah sakit dan sekarang kita ada di dalam lift buat naik ke lantai 4, tempat Lucas dirawat.

Makin deket ke ruangan Lucas, rasa-rasanya aku makin murka. Makin sebel dan makin mau nabokin Lucas.

Untunglah ada Jaehyun yang daritadi beneran nenangin aku sampe-sampe dia yang kena omelan aku.

Kalian ngerti nggak sih? Aku tuh beneran sepanik itu!

Jangan kaget. Aku kalo panik itu emang cuma bisa nangis dan marah. Mood swing banget.

"Sebelum kita masuk, kamu janji dulu sama aku." Kata Jaehyun tepat saat aku dan dia ada di depan ruangan Lucas.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang