#21 - Victorious Me.

41.3K 6K 880
                                    

Rasanya beda banget.

Apa yang beda?

To woke up in someone else's bedroom and realizing that there is someone who slept beside me.

Bangun dengan pemandangan yang belum pernah aku liat sebelumnya. Bangun dengan wajah Jaehyun yang sempurna berada tepat di hadapan aku. Dengan mata yang masih tertutup rapat. Polos. Lucu.

Aku nikmatin setiap detik yang tersisa untuk mengagumi dan mengapresiasikan kesempurnaan wajah Jaehyun sampe akhirnya Jaehyun mulai buka matanya secara perlahan.

Sebuah senyum khas Jaehyun dengan ditambah lesung pipinya yang somehow bikin aku makin mengagumi keindahannya.

Tangan kanan Jaehyun ngelus kepalaku lembut.

"Guten morgen." Katanya. Cih, sok berbahasa Jerman. Aku cuma bisa senyum.

Setelahnya aku bangun dan memposisikan diri aku untuk duduk.

Aku selalu berdoa setelah aku bangun tidur. Untuk berterimakasih atas berkat-Nya yang melimpah. Kalian jangan lupa berdoa juga ya!

"Aku mandi duluan ya." Kata aku. Aku berdiri, tapi tangan Jaehyun nahan aku. "Apa?" Kataku.

Jaehyun narik aku kembali duduk di posisi sebelumnya. Kemudian dia bangun dan duduk berhadapan sama aku.

Jaehyun ngecup bibir aku ringan. Iya, cuma dikecup. "My morning kiss." Katanya. Panas, pipi aku panas.









***








Aku baru aja selesai mandi. Jaehyun masih dikasurnya dengan hp dan game kesayangannya itu.

"Jae, mandi sana." Kata aku.

"Iya, sebentar lagi." Katanya.

Aku ngambil baju ngantor aku di tas dan masuk lagi ke dalam kamar mandi untuk ganti baju.

"Yaudah aku ganti dulu, kamu jangan masuk sampe aku keluar!" Kata aku yang kemudian langsung ganti baju.

Setelah ganti, aku langsung keluar dan aku liat Jaehyun ada di depan lemarinya.

"Chel." Panggil Jaehyun.

"Hm?"

"Pilihin baju aku dong." Katanya sambil jalan kearah aku. "Iya yaudah sana kamu mandi." Kata aku.

Jaehyun ngelingkarin tangannya dipinggang aku.

"Ih wangi banget." Katanya. "Pantes aja Ten sama Johnny betah."

Yaampun. Apalagi ini? Dia cemburu? Lucu banget kamu, Jung Jaehyun.

"Sana cepetan mandi." Aku mulai ngomel.

"Iyaiya." Kata Jaehyun. Sebelum masuk ke kamar mandi, Jaehyun ngecup puncak kepala aku.

Aku jalan kearah lemari besar punya Jaehyun. Isinya lengkap banget. Barangnya branded semua.

Aku nyiapin turtleneck putih, sama kemeja flannel merah muda bermotif squares.

Setelah aku nyiapin semuanya, aku langsung dandan sesimpel mungkin dan langsung turun ke dapur.

Aku lagi males masak jadi aku cuma ambil roti tawar dan langsung aku panggang di toaster.

Jaehyun turun udah dengan baju yang aku pilihin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang