#8 - Sweet.

56.3K 8.8K 2.9K
                                    

Jam dinding di kamar Pak Jaehyun udah nunjukin jam 7 malam. Dari pagi aku disini, sampe sekarang matahari udah terbenam, aku masih disini.

Semenjak kejadian tadi, adegan peluk-pelukan ala sinetron itu, Pak Jaehyun jadi manja banget ke aku.

Lucu aja gitu. Bos aku yang dikenal dingin, cuek dan kadang galak, bisa jadi semanja ini ke aku.

Sekarang ini aku lagi nemenin Pak Jaehyun nonton tv. Karena Pak Jaehyun yang lagi demam, jadi daritadi aku ngompres keningnya pake air hangat.

Aku duduk dikasur Pak Jaehyun sambil senderan di bed board kasur besar itu. Sedangkan Pak Jaehyun tiduran di sebelah aku.

Aku gak pernah ngebayangin hal ini bakal terjadi ke aku sih, tapi kalo aku boleh jujur, aku seneng. Eh gak deng. Eh seneng sih, ah ya gitu deh.

Arah pandang aku fokus ke acara tv yang daritadi tayang. Sedangkan Pak Jaehyun fokus merhatiin aku. Woi risih kali.

"Kenapa sih pak liat-liat?" Tanya aku. Aku udah jauh lebih berani sekarang. Karena ya aku udah ngerasa lebih deket aja ke Pak Jaehyun. Iya nggak sih?

"Jangan panggil bapak lagi." Protes Pak Jaehyun. "Panggil Jaehyun aja."

Hm, agak aneh sih buat aku manggil Pak Jaehyun tanpa adanya embel-embel Pak. Tapi oke, bakal aku coba.

Aku ngambil handuk kecil yang aku pake buat ngompres Jaehyun dari keningnya. Aku pegang keningnya dan aku rasa Jaehyun udah mendingan.

Setelah tadi aku kasih dia makan, setelah dia minum obat, aku rasa dia udah jauh lebih baik sekarang. Bibirnya juga udah gak pucet lagi.

"Kayaknya kamu udah mendingan, kalo gitu aku pulang ya." Kata aku hendak berdiri tapi tangan aku ditahan. Jaehyun bangun.

"Jangan!" Katanya. "Disini aja."

"Aku mau pulang." Jawab aku.

"Yaudah ikut." Kata Jaehyun yang kemudian dia bangun.

Aku bingung banget gak boong.

Maksudnya dia ikut tuh apa?????

"Ayo." Kata dia yang udah pake denim jacket dan siap buat berangkat.

Ini beneran?

"Gak gak gak gak." Kata aku seraya jalan nyamperin dia yang berdiri di depan lemari.

"Aku mau pulang. Masa kamu ikut?"

"Emang kenapa?"

WAH GILA INI SI BAPAK

"Kalo kamu ikut, kamu mau tidur dimana? Apartment aku kecil, kamarnya cuma satu." Oceh aku.

"Tidur sama kamu lah." Jawab dia enteng.

DIA GAK MIKIR APA AKU UDAH DEG-DEGAN GINI?

DIA NGOMONG GAK DIPIKIR DULU AKIBATNYA BUAT RAKYAT YANG DENGER. HERAN.

"Lagian kalo aku disini, gak ada yang ngurusin aku juga." Sambung Jaehyun.

Tapi bener juga. Nanti kalo dia disini, gak ada yang ngurusin dia. Kalo dia sakit lagi? Aku juga yang bakal repot.

"Ah yaudah deh." Jawab aku pasrah. Mau gimana lagi yakan? Aku larang juga dia maksa.

Aku ngambil tas aku yang tadi aku taruh di meja kerjanya.

"Besok kamu gak ke kantor lagi?" Tanya aku. Jaehyun gak jawab, dia cuma naikin kedua bahunya. Artinya dia gatau.

"Ngantor! Kamu harus tanggung jawab sama kerjaan kamu." Kata aku galak. Songong banget aku hehe.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang