Hening.
Aku diem. Jaehyun diem.
Cuma ada suara tiupan angin malam yang bersuhu rendah yang menerpa kulit aku.
Aku dan Jaehyun sekarang ada di lantai 21 di gedung apartment aku. Which is, disini adalah lantai paling atas. Isinya cuma kolam renang, taman, dan ada jacuzzi di deket kolam renang.
Aku duduk di salah satu bangku taman yang menghadap ke luar yang nunjukin night view kota besar ini.
Jaehyun juga duduk disebelah aku.
Aku terpaksa motong waktu makan malam aku karena Jaehyun mau ngomong sama aku. Empat mata aja. Aku dan dia. Tanpa Kak Jungwoo, Lucas, Eunwoo dan Yugyeom.
Aku masih diem.
"Yang tadi siapa?" Tanya Jaehyun yang akhirnya mulai berani buka pembicaraan.
"Yang mana?"
"Yang tadi, yang makan sama kamu, Lucas sama Jungwoo." Katanya.
"Tetangga baru aku. Yugyeom sama Eunwoo." Jawab aku. Mata aku masih fokus kearah pemandangan kota. Gak tertarik buat natap Jaehyun yang emang lagi natap aku.
Hening lagi.
Sampe akhirnya Jaehyun ngadepin badannya kearah aku, megang tangan aku.
"Maafin aku, Chel." Kata Jaehyun. Natap aku bener-bener dalam. Tapi aku masih belum berani natap dia balik.
Aduh, aku beneran bakal goyah kalo Jaehyunnya melow begini.
"Kamu dengerin aku ya, aku mau jelasin semuanya." Kata Jaehyun. Aku masih diem. Tapi aku memperkuat kepekaan telinga aku buat dengerin penjelasan Jaehyun.
"Aku beneran gak tau kalo Daniella bakal jadi sekretaris aku. Aku udah minta ke papa untuk cariin sekretaris berkelamin laki-laki. Tapi papa bilang, gak ada yang menuhin syarat perusahaan. Dan disatu sisi, temen papa, Om Ricky, minta bantuan papa buat cariin anaknya pekerjaan. Karena Om Ricky temen papa dan rekan kerja papa, jadi mungkin papa gak enak." Jelas Jaehyun. Oke, berarti masalah sekretaris ini bukan salah Jaehyun. Acceptable reason.
Jaehyun ngehela nafasnya berat.
"Dan yang untuk tadi siang, aku bener-bener minta maaf banget. Aku beneran gak ada maksud ngediemin kamu dan aku juga gak maksud untuk ninggalin kamu dan malah milih Daniella. Aku beneran ada di posisi yang gak enak." Tangan Jaehyun makin mengerat di tangan aku. Aku nengok dan mulai natap dia. Mau bagaimana pun, aku gak boleh egois.
"Papa minta aku untuk be good ke Daniella. Papa mau aku untuk bersikap selayaknya Daniella itu temen aku dan bukan sekretaris aku. Aku gak bisa ngebantah papa." Aku mulai ngertiin Jaehyun. Tapi tetep aku pasang muka bete.
"Tadi pagi, Daniella bilang kalo dia suka sama aku. Sumpah demi apapun Chel, aku kaget banget. Aku baru ketemu dia hari itu dan all of a sudden, out of nowhere, dia bilang dia suka sama aku. Aku udah berusaha profesional dan bilang kalo hubungan aku sama dia cuma sekedar rekan kerja, gak akan jadi lebih dari itu. Tapi setelahnya dia jadi sedih banget. Aku baru tau kalo dia orang yang amat sangat straightforward and agak nekad." Jelas Jaehyun.
WHAT THE HECK?
Suka katanya?
WAGELASEH.
Ya walaupun aku sadar, Jaehyun ganteng, baik, kaya, mapan, dan berwibawa tapi ya tetep aja kan dia pacar aku.
Ya biar baru pacar, aku tetep punya hak atas Jaehyun. Iya gak sih?
Mungkin Jaehyun sadar kalo muka aku agak kaget dan kesel, jadi dia ngerapetin duduknya kearah aku.
"Sebelum rapat sama Taeyong tadi siang, aku dapet telfon dari papa. Aku berantem sama papa. Papa ngomelin aku karena katanya aku bikin Daniella sedih. Gila kali ya dia? Padahal aku gak ngapa-ngapain. Aku adu argumen sama papa, aku gak terima papa nyalahin aku gitu aja. Tapi akhirnya aku tetep kalah, karena mau gimana pun caranya, papa tetep papa aku, aku bakal selalu kalah walau ya emang aku ngalah." Jelas Jaehyun lagi. Kali ini, aku yang buang nafas berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...