#10 - Less Dating, More Shopping.

55.6K 7.6K 710
                                    

"Iya-iya."

"Aku gak tau harus pake baju apa."

"Hah sekarang banget?"

"Yaudah-yaudah, aku siap-siap dulu."

"Ok, be careful kamu."

Aku nutup panggilan telfon dari Jaehyun barusan.

Dia ngajak aku buat beli baju untuk malam ini. Untuk acara ulang tahunnya mamanya Jaehyun.

Oh iya. Kalian pasti penasaran kan apa yang terjadi tadi setelah Jaehyun minta aku jadi pacarnya. Iya kan?

Jawaban aku, hm well aku belum kasih jawaban ke Jaehyun. Aku masih ragu. Bukan ragu ke Jaehyunnya. Aku ragu ke diri aku sendiri. I mean, apa sebenernya aku yang dicari Jaehyun? Gimana kalo I am not good enough for him? And what if he's too good for me? Tapi iyasih, kalo ini udah jelas Jaehyun yang terlalu baik buat aku.

Aku beneran bakal minder banget kalo aku beneran jadi pacarnya Jaehyun. Dari sepengetahuan aku, semua perempuan yang ada di sekeliling Jaehyun itu cantik-cantik. Sukses semuanya juga. Kalo aku dibanding sama mereka, ya aku mah cuma hembusan karbondioksida nya mereka.

Aku siap-siap karena Jaehyun udah on his way kesini.

Gak sampe 5 menit ternyata Jaehyun udah nyampe. Barusan dia ngeline aku, katanya udah di lobby.

Aku langsung gerak cepat buat turun kebawah, di lift lagi-lagi aku barengan sama June.

"Aduh, lo lagi, lo lagi." Cibir June ke aku.

"Dih, awas lo ya dateng-dateng ke gue lagi." Kata aku.

"Eh jangan dong." June cengengesan.

Aku merhatiin June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku merhatiin June. Dia makin hari, makin ganteng aja deh, aku heran.

Eh, udah-udah, nanti aku belok lagi ke June!

"Mau kemana lo?" Tanya June.

"Ke lobby." Kata aku.

"Gak bawa mobil?"

"Enggak lah, kan dijemput."

"Weh dijemput siapa?"

"Kepo lo, Jun." Ucap aku ngeledek.

June yang tadinya mau ke parkiran, karena penasaran sama siapa yang jemput aku, jadi dia ikut aku turun ke lobby.

Pas di lobby, aku liat Jaehyun.

"Tuh yang jemput gue. Sana lo balik aja." Kata aku ngusir June. Abis aku gak enak juga sama Jaehyun.

"Siapa tuh? Pacar?"

"Bisa jadi."

"Males ah, Chel, lo gak cerita." Kata June ngambek.

"Iya besok gue ceritain ah bawel."

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang