Baru kali ini, aku berangkat ke kantor dengan digandrungi rasa waswas, khawatir dan sedikit agak panik.
Bukan, kali ini bukan karena urusan pekerjaan aku.
Aku waswas karena hari ini adalah hari pertama Lucas sama Mark ujian nasional.
Beneran deh, padahal bukan aku yang ujian, tapi aku yang jantungan!
Tadi pagi, aku nganterin Lucas kesekolah. Aku udah keringet dingin sendiri gara-gara mungkin akunya terlalu panik, sedangkan si peserta ujiannya malah asik main pubg.
Aku mau jambak Lucas detik itu juga.
Tapi gak jadi karena setelahnya Lucas bilang, "Santai kak, Lucas udah belajar dari kemaren. Gak ada yang perlu ditakutin. Rejeki udah ada yang ngatur. Lucas mah tinggal ngejalanin." Begitu kalimat Lucas yang nenangin aku.
KEBALIK GOBLOK HARUSNYA BUKAN AKU YANG PANIK :(
Dan tumben omongan dia bener dan berbobot. Biasanya kan dia kalo ngomong yang keluar bukan suara, tapi sampah. Ew!
Aku masuk ke ruangan desain, ini masih pagi banget. Jam 8 kurang sedikit. Jadi aku yakin kantor masih sepi.
Dan bener aja, diruang desain belum ada siapa-siapa.
Aku duduk dan mulai buka macbook aku untuk mengakses email aku.
Email pertama yang aku buka adalah dari Kak Taeyong. Sayangnya isinya berita buruk.
Kak Taeyong minta untuk kita nge-redesign beberapa outfit yang rencananya bakal di launching sesuai project Kak Taeyong sama Pak Jaehyun kemaren.
Ada 3 outfit yang diminta untuk di redesign. Alasannya? Well, katanya kurang masuk sama konsep yang ditetapkan.
Sialan, nambah-nambahin kerjaan ajasih. Dia pikir ngedesain itu gampang?
Alamat bakal lembur ini mah namanya.
***
Lucas baru aja nelfon aku untuk ngabarin kalo dia baru aja selesai ujian. Aku lega. Ternyata kata Lucas soalnya gampang. Dia sih bilangnya dia bisa ngerjainnya dan yakin sama jawaban dia. Gak tau deh aku harus percaya atau enggak?
"Chel, tolong ke Yuta dong. Tanyain ke dia, kalo pesen bahannya ditambah lagi masih bisa nggak?" Kata Kak Ten ke aku. "Kalo gak bisa kamu tolong tanyain ke Pak Jaehyun, kira-kira boleh nggak kalo bahannya diganti."
Tenang, ini aku kok yang nyuruh Kak Ten untuk bersikap biasa aja seolah aku sama Pak Jaehyun gak pernah ada apa-apa.
Bukan gimana-gimana, aku cuma mau profesional aja sama pekerjaan aku. Kesannya gak etis banget kalo aku gak mau kerja karena harus nanyain sesuatu ke bos aku yang notabene adalah mantan aku juga.
Aku ngangguk dan langsung cabut ke ruangan produksi.
Diruang produksi cuma ada Kak Taeil, Kak Yutanya gak ada. "Kak, Kak Yuta dimana?" Tanya aku ke Kak Taeil.
"Lagi di gudang, Chel, ngambil sample kain." Kata Kak Taeil. "Udah daritadi?" Tanya aku lagi. "Iya, paling sebentar lagi balik."
Aku nunggu Kak Yuta kira-kira 5 menit dan dia pun akhirnya dateng.
"Eh, Chel." Kata Kak Yuta yang baru aja masuk ke ruangan.
"Kak, aku disuruh Kak Ten nanya. Kalo misalnya mesen bahannya ditambah masih bisa gak?" Tanya aku sesuai yang disuruh Kak Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...