#28 - Final Decision.

36K 5.5K 743
                                    

"Aku gapapa kok kak."

"Iya, kakak temenin Lucas aja."

"Aku masih ada kerjaan."

"Besok?"

"Yaudah kalo gitu aku nemenin Lucas."

"Iya, gapapa."

"Ok."

Aku nutup panggilan dari Kak Jungwoo barusan.

Setelah dapet kabar kalo nenek kritis, Kak Jungwoo langsung nelfon aku.

Besok pagi, Papa sama Kak Jungwoo mau langsung berangkat ke Toronto untuk nemuin nenek.

Aku harus stay disini sama Lucas yang masih ujian nasional juga.

Aku duduk di sofa di ruangannya Pak Jaehyun. Aku gak sendirian. Disini ada Pak Jaehyun, Daniella dan Berlin.

Berlin duduk disamping aku untuk nenangin aku.

Aku gak sadar kalo ternyata aku udah nangis terlalu lama. Parah, dada aku sesak banget. Rasanya kayak dihimpit benda-benda berat.

Aku bahkan udah gak tau lagi bentuk muka aku jadi kayak gimana sekarang.

"Chel, kamu pulang ajalah." Kata Berlin. Aku yang masih berusaha ngontrol nafas otomatis langsung geleng.

"Batu banget sih." Protes Berlin. "Pak, ini gak ada dispensasi buat Rachel apa? Kasian tau."

Jaehyun nengok. Matanya natap aku sekilas. "Sebentar." Katanya. Berlin rolls her eyes.

Aku masih nyoba buat ngatur sistem pernafasan aku. Ruangan Pak Jaehyun mendadak jadi sumpek semenjak aku dapet kabar kalo nenek itu kritis.

"Rachel, kamu bawa mobil?" Tanya Pak Jaehyun. Aku ngangguk.

Jaehyun berdiri dari kursinya. Nyamperin aku dan Berlin yang duduk di sofa. "Ayo." Katanya.

Aku bengong. Kebigungan sama omongan Jaehyun tadi.

"Daniella, bilang ke Doyoung buat mimpin rapat nanti sama Taeyong." Kata Jaehyun ke Daniella. "Berlin, kamu gantiin Rachel buat rapat ini." Kata Jaehyun lagi.

Aku masih diem. "Ayo, Chel." Jaehyun ngulurin tangannya ke aku.

"Sana, Chel." Kata Berlin. Hih ngusir.

Aku berdiri. Tanpa ngeladenin tangan Jaehyun yang dia ulurin kearah aku.

"Saya pulang sendiri aja, pak." Kata aku.

"WAH LU SINTING." Kata Berlin tiba-tiba. Aku kaget. "Gak, gak, gak, jangan sendiri."

"Kenapasih?"

"Kalo nanti kamu tiba-tiba pingsan dijalan gimana? Kalo kamu diculik atau dibegal gimana? Gak ada yang tau!" Celoteh Berlin. Bener juga sih.

"But I'll be fine." Kata aku ngeyel. "Enggak! Udah sana." Berlin ngedorong badan aku dan badan Jaehyun keluar dari ruangan Jaehyun.

Emang harus banget aku pulang sama Jaehyun?








***








Pada akhirnya, aku diantar pulang sama Jaehyun.

Iya, dengan beribu paksaan dari Berlin dan juga Jaehyunnya sendiri.

Aku gak ada niatan buat buka suara. Jaehyun diem, aku juga diem. It's better this way. Kalo Jaehyun ngomong tuh malah bikin aku gamon.

Dada aku masih sesak banget. Terlebih, aku belum makan apa-apa daritadi siang. Gak tau deh, aku gak laper.

Mobil Jaehyun malah milipir ke salah satu restaurant. Aku bingung. "Ngapain?" Tanya aku.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang