Ada satu hal yang baru pagi ini terlintas di pikiran aku. Satu hal yang bikin aku hilang fokus sampe sekarang. Satu hal yang ganggu konsentrasi aku untuk ngerjain tesis aku.
Satu hal...
"WOI DIEM DIEM BAE."
Hampir aja aku kejengkang dari duduk aku kalo aja aku gak pegangan sama meja di depan aku ini.
Bukan Lucas namanya kalo gak bikin aku kram otak. Bukan Lucas namanya kalo kelakuannya gak bisa memancing emosi khalayak ramai.
Kalo aja dia bukan adek aku, mungkin udah aku bombardir dia detik ini juga. Tapi sayang, takdir menyatakan aku harus menerima nasib aku untuk menyandang status sebagai kakak dari seorang pembuat onar, siapa lagi kalo bukan Lucas.
"Kalo kakak mati, kakak gentayangin kamu seumur hidup Cas, bener deh." Kata aku sambil berusaha menyabarkan diri.
"Ya lagian bengong aja. Kesambet baru deh tau rasa!" Balas Lucas. Aku gak ada niatan lagi deh buat ngeladenin dia. Pening kepala aku, mau pecah rasanya.
Aku kembali memfokuskan diri aku ke macbook aku yang daritadi malah aku kacangin.
"Kak, ih, mikirin apasih tadi sampe bengong gitu?" Tanya Lucas yang sekarang duduk lesehan di sebelah kursi yang aku dudukin.
"Enggak, ini mikirin thesis." Jawab aku asal, karena jujur aja, emang bukan thesis yang lagi aku pikirin tadi.
"Libur kakak masih panjang banget, gausah skripsi-skripsian dulu sih." Protes Lucas.
Ya bener sih. Libur musim panas itu 3 bulan. Dan libur musim panas yang dikasih untuk mahasiswa ada kira-kira 110 hari. Memantul, memang mantap betul.
"Ya abis kakak gabut." Kata aku. "Kamu tadi kuliah, Kak Jungwoo sama Papa kerja. Jaehyun juga. Gaada gunanya kalo kakak diem-diem doang."
Lucas berdiri dari duduknya.
"Yuk jalan yuk." Kata Lucas.
"Kemana?" Aku natap Lucas.
"Kakak maunya kemana?"
Aku mikir. Nyoba nyari jawaban, kira-kira aku harus kemana hari ini sama Lucas.
Buntu, aku gatau mau kemana. Akhirnya aku cuma geleng-geleng dengan muka sedih. Kenapa sedih? Ya gatau, sedih aja. Emang gaboleh?
"Hm, Dufan deh yuk?" Ajak Lucas. Aku mikir sebentar. Ini jam 10 pagi. Matahari belum tepat diatas kepala tapi panasnya udah nusuk banget. Tapi gapapa juga sih, kapan lagi ke Dufan sama Lucas?
"Panas banget, tapi gapapa sih." Ocehku. "Yaudah deh hayuk." Jawab aku pada akhirnya.
"Mau ajak yang lain gak? Siapa gitu?" Tanya Lucas.
"Ajak siapa? Orang-orang pada sibuk kali, kita doang gabut." Kata aku.
"Yaudah yuk."
***
"ABDULLAH NAMA AYAHNYA, AMINAH IBUNDANYA..."
Tolong siapapun tolong aku, satu mobil sama Lucas selama hampir dua jam bisa bikin aku sinting mendadak paham gak sih?
Ini tuh Lucas kenapa sih? Tingkahnya bener-bener gak beres.
Kalian tau kan video dua anak kecil yang lagi viral? Yang mereka nyanyi dan tiba-tiba ada petir.
Nah kalo kalian tau, ini Lucas tuh lagi ngeparodiin video itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...