Gak ada komunikasi antara aku sama Jaehyun semenjak kejadian kemarin. Kejadian aku yang nelfon Jaehyun and turned out bukan Jaehyun yang ngangkat.
Aku gak marah. But I feel like I need an explanation? Iya gak sih?
Yaudah lah, its not a big deal. I'm a grown up.
Kebetulan hari ini aku berangkat ke kantor bareng Berlin.
"Tumben banget ngajak aku bareng?" Tanya aku. "Lagi pengen aja." Jawabnya.
Berlin ngendarain mobilnya. Tumben, biasanya dia males bawa mobil dan selalu nebeng Ten.
"Gimana sama Jaehyun?" Tanya Berlin. Out of nowhere.
"Gimana apanya?" Aku nanya balik.
"Baik-baik aja?" Tanya Berlin lagi. Iya ya? Aku sama Jaehyun tuh gimana?
"Entah. Mungkin. Gak tau deh." Jawab aku. "Shit, what happened? Cerita!" Sahut Berlin.
Aku akhirnya cerita ke Berlin tentang yang kemarin. Dan Berlin, I don't know why, dia mencak-mencak.
"TUHKAN! SINTING EMANG SI JAEHYUN NIH BELUM AJA GUE TENDANG ANUNYA!"
Aku ketawa. Galak banget si Berlin ini.
"It's fine, aku gak terlalu mikirin sih." Kata aku. "Good, kamu cantik, kalo dia mau selingkuh dari kamu, selingkuhin balik!" Kata Berlin. Entah ini to make me feel good atau gimana? Tapi yaudah, aku mah ketawa aja.
"Berlin?"
"Yap?"
"I thought, kamu sama Ten." Kata aku yang mungkin out of the blue.
"Ih, aku harus bilang berapa kali sih, Chel?" Berlin jengkel. "Aku gak ada apa-apa sama Ten!" Elaknya.
"Sama Mark?" Tanya aku. Mau iseng aku. Berlin diem. Malu, pipinya merah.
"Tell me about it." Kata aku. Tatapan aku ngeledek banget.
"CHEL— AH JANGAN GITU DONG AKU MALU." Protesnya.
"HAHAHAHAHAHAHA." Puas aku.
***
"Keruang rapat sekarang!" Kata Kak Johnny yang tiba-tiba masuk ruangan dan teriak dengan hebohnya.
"Sekarang banget?" Tanya Berlin.
"Iya, ada Taeyong." Kata Kak Johnny.
Aku sama Berlin langsung tatap-tatapan. Dan detik setelahnya Berlin langsung gece banget pake liptint dan nyisir. Aku ketawa. Iya, bisa dibilang aku sama Berlin adalah fans dari Kak Taeyong.
"Let's go!" Kata Berlin. Aku bisa liat kalo Kak Johnny dan Kak Ten rolled their eyes. HAHAHA sorry Kak, kali ini kalian kalah ganteng.
Aku langsung nyusul Berlin yang udah duluan keruang rapat. Di ruang rapat bener-bener rame. Udah ada Kak Taeil sama Kak Yuta. Ada Kak Taeyong. Ada Jaehyun juga. Yang lagi asik ngobrol sama sekretaris barunya. Eh? Am I jealous?
Berlin langsung ngambil duduk di kursi sebelah Kak Airell. Dan aku juga duduk di sebelah Berlin. Di depan Kak Taeyong. Hehe, rejeki.
Rapatnya dimulai, Jaehyun mulai ngomong dan aku mulai gak fokus.
Gak, bukan gak fokus ke Jaehyun.
Aku gak fokus ngeliatin Kak Taeyong yang keliatan super hot.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...