#38 - Spoil Me With Love.

34.4K 4.8K 354
                                    

Mataku mengerjap beberapa kali. Berusaha untuk nyadarin diri aku kalo situasi ini nyata.

Orang yang ada di depan aku. Aku harap ini beneran dia.

Aku senyum.

"Is it really you?" Tanya aku. Lawan bicara aku malah senyam-senyum ganteng. Hhhhh, jangan dong, aku kangen tau!

"Iya, ini aku." Katanya.

Aku pengen banget teriak kalo aja aku lagi ada di hutan. Tapi sayangnya, gak mungkin banget aku tiba-tiba teriak di resepsi pernikahan orang.

"DANIEL!!" Heboh aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"DANIEL!!" Heboh aku. Gak peduli deh sama tatapan orang-orang disekitar aku.

Daniel meluk aku dan aku meluk dia untuk beberapa detik. Ah gila kangen banget aku.

"How's life?" Tanyanya. Aku senyum. Ini hari bener-bener membahagiakan banget.

"Nothing much. How's yours?" Tanya aku. Daniel nyibakin rambut flawlessnya itu kebelakang dengan jari dan telapak tangannya.

Ganteng, sis!

"Gini-gini aja. Baru banget tadi pagi nyampe disini." Kata Daniel.

Oh iya ya. Aku penasaran kenapa Daniel ada disini.

"Kamu kok disini sih?"

"Mingyu kakak sepupu aku." Kata Daniel.

Daniel itu senior aku waktu kuliah dulu. Emang beda jurusan sih, tapi aku kenal Daniel karena dia pernah nolongin aku di kampus.

Dulu aku deket banget sama dia. Sampe akhirnya dia lulus kuliah dan kerja di New York.

"Ek-khem." Aku nengok ke sumber suara. Which is barusan itu suara Jaehyun yang berdehem.

Jaehyun bawa segelas air putih sama segelas peach tea. Mukanya datar banget ngeliatin Daniel yang dengan senyum polosnya.

"Jae!" Aku narik tangan Jaehyun ngedeket kearah aku dan Daniel. "Sini aku kenalin."

"Ini Daniel, kating aku dulu di kampus." Kata aku ngenalin Daniel ke Jaehyun. "Daniel, ini Jaehyun pacar aku." Kataku.

Sengaja aku pake embel-embel 'pacar aku' biar Jaehyun gak bete, hihi.

Mereka berdua jabat tangan. Jaehyun masih dengan muka datarnya, dan Daniel masih sama senyum konyolnya.

"I'd better go I guess. Catch up with you later?" Kata Daniel. Aku ngangguk semangat. "Sure thing!"

Aku dadah-dadah ke Daniel yang udah ninggalin aku berdua sama Jaehyun.

"Ayo pulang. Aku ngantuk." Kata Jaehyun yang kemudian jalan ngeduluin aku.

HAHAHAHAHA ngantuk apa cemburu?












***









jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang