#48 - Same Feelings.

32.1K 4K 370
                                    

Thank God It's Friday!

Setelah semua orang sibuk dengan pekerjaan dan urusannya seminggu ini, akhirnya tibalah hari Jumat ini yang mana adalah hari terakhir mereka semua sibuk.

Iya, mereka.

Sebutlah mereka itu Jaehyun, Kak Jungwoo, Papa, Berlin, Koh Winwin, Kak Doyoung, Kak Yuta, Kak Taeil, dan rekan-rekan yang lain yang gak bisa aku sebut semuanya.

Aku bersyukur hari ini hari Jumat.

Setiap hari Jumat, semua karyawan yang kerja di perusahaan Jaehyun pulang lebih cepat dari biasanya.

Yang biasanya harus pulang jam 4, khusus untuk hari Jumat, mereka semua bisa pulang jam 1 siang. How impressive ya si Jaehyun ini?

Aku ngelirik jam yang terpampang jelas di dinding kamar pasien milik Lucas. Udah jam 12 siang.

Setelahnya aku ngelirik Mark yang tidur pulas di sofa di ujung ruangan. Kasian Mark. Dia yang nemenin aku nungguin Lucas dirumah sakit dari tadi pagi.

Emang ya, mau lagi sakit atau lagi sehat pun bisanya ngerepotin orang aja!

"Cas, kakak sama Mark makan siang dulu ya. Kasian itu Mark disini daritadi pagi." Kata aku ke Lucas yang lagi fokus ngegame di hpnya.

"Hm." Sahut Lucas.

"Kalo ada suster dateng bawain kamu makan siang, langsung dimakan."

"Hm."

"Telfon kakak kalo ada apa-apa."

"Hm."

"Kalo orang ngomong tuh dijawab yang bener!"

"Iya kakakku sayang." Kata Lucas sambil nyengir kuda di depan aku.

Huh, tau gitu kecelakaan nya sekalian aja sampe kamu K.O, Cas!"










***










"Iya, aku on my way ya."

"Oke, hati-hati yaaa."

Aku nutup sambungan telfon dari Jaehyun barusan.

"Bang Jaehyun kesini?" Tanya Mark yang masih aktif ngunyah makanannya dengan semangat. Lucu hehehe.

"Iya." Jawab aku. "Kalo Jaehyun udah disini, kamu pulang aja. Istirahat aja kamu dirumah."

"Kakak gapapa aku tinggal?" Tanya Mark.

"Iya gapapa, kan ada Jaehyun." Bales aku.

"Yaudah. Nanti malem aku kesini lagi." Kata Mark.

"Kalo kamu capek, gausah kesini lagi gapapa."

"No, its fine. Lagipula, Berlin mau kesini juga." Kata Mark sambil cengar-cengir.

YEUUU CALON BUCIN!

"Halah bisa aja modusnya." Goda aku ke Mark.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang