Halooooo chingu!👋🥳
Maaf ya ini bukan update part JEFE huhu... tapi jangan sedih dulu dong guys!
Aku disini, bawa berita baik nih. Hm, nggak tau sih baik atau enggak, tapi semoga aja.
Di part JEFE sebelumnya, aku liat banyak banget yang support aku untuk buat sequelnya JEFE. Dan jujur aku kaget banget, aku nggak expect kalo feedback kalian akan sebaik itu ke rencana aku bikin sequel JEFE.
Awalnya aku takut kalian nggak akan mau baca sequelnya karena aku udah lama banget nggak update JEFE kan, dan beberapa dari kalian udah lupa gimana jalan ceritanya.
Tapi kalian bener-bener kasih aku support dan feedback yang baik. Huhu terharu banget akutuh. Makasih yaaaa🥺
Jadi, here's what I'm gonna do:
1. Sesuai janji aku ke kalian, aku akan buatin sequel untuk JEFE. Ceritanya akan berlatarkan kehidupan Jaehyun–Rachel setelah menikah. Beserta dengan konflik-konflik kecil di dalamnya.
Maka dari itu, aku mau nanya.
Menurut kalian, pemeran second lead male nya mau pakai Cha Eunwoo lagi atau idol lain?
Kalau mau idol lain, kira-kira siapa yang cocok?
Tolong jawab di kolom comment ya temen-temen!
2. Sementara aku ngetik sequel untuk JEFE, aku juga udah ngetik cerita lain lagi. Castnya masih Jaehyun–Rachel, tapi berlatarkan cerita-cerita anak sekolahan gitu lagi konsepnya sama kayak cerita aku yang Bingung tapi jelas beda ya ceritanya.
Judulnya, IN BETWEEN.
Castnya mostly dari NCT, NCT Dream, WayV, SEVENTEEN, iKon, Got7, ASTRO, dan beberapa cast dari girl group.
Jadi sebagai selingan sebelum baca sequelnya JEFE, baca IN BETWEEN dulu yuuuuuk!🤗
Yuk dicek, udah aku publish kok!
3. Di draft, aku juga udah buat satu story yang udah aku buat.
Story yang diperankan oleh Jeon Wonwoo dan SEVENTEEN.
Kalo aku publish, kalian mau baca nggak gais? HEHE.
4. Terakhir nih. Janji terakhir.
Kalo JEFE naik cetak, ada yang mau beli nggak?????
Hihihi.
Udah segitu aja basa-basi aku. Plis jawabin pertanyaan aku diatas ya guys. Thank you banget luvs🥺🥰
JANGAN LUPA DI CEK IN BETWEEN DI PROFILE AKU YUK YUK YUK BURUAAAN🤗
GOMAWOOOOO~~
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...