Kami berdua duduk di ruang televisi.
Hening.
Jaehyun mungkin masih bingung harus mulai dari mana.
Sedangkan aku bingung harus bagaimana bersikap di situasi kayak gini.
Aku natap Jaehyun.
Jaehyun ngusap wajahnya frustasi.
Aku makin tegang karena aku bahkan gak tau Jaehyun bakal ngomong apa.
Seharusnya aku marah pas Jaehyun secara tiba-tiba bertamu ke tempat aku dan secara paksa mencium aku.
Tapi bodohnya, aku gak marah.
Kenapa ya?
Aku bisa denger Jaehyun mulai narik nafasnya.
"Aku mau jelasin semuanya." Kata Jaehyun. Matanya natap lurus ke mataku.
"Go ahead." Balas aku.
"Tiga hari lagi Rora nikah."
Denger namanya aja aku males. Tolong jangan disebut.
"Dengerin dulu, Chel." Kata Jaehyun. "Rora nikah sama Mingyu. Temen kantornya. Bukan sama aku."
Aku ceming. Kaget sekaget-kagetnya orang kaget.
"Iya. Aku selama ini emang gak ada apa-apa sama Rora. Aku gak balikan sama Rora." Jaehyun ngalihin pandangannya kebawah.
"Waktu itu aku ngabisin waktu sama Rora karena Rora mau ngabisin waktu sama aku sebelum dia menikah. Bukan maksud apa-apa. Rora setelah nikah bakal pindah ke New Zealand sama Mingyu."
"Rora emang mantan aku. Tapi aku gak setolol itu untuk balik lagi sama Rora yang waktu itu posisinya udah tunangan sama Mingyu."
Aku bingung. Ini Jaehyun tuh jujur atau cuma ngada-ngada aja?
"Aku ngerti aku salah. Aku terlalu sering ngabisin waktu sama Rora sampe aku ninggalin kamu."
"Maaf, Chel." Jaehyun natap aku dalam.
"Kamu boong ya?" Tuduh aku.
"I swear to God, I'm telling the truth." Kata Jaehyun. Mukanya pasrah, lebih kayak desperate.
"But, I saw you guys—"
"-kissing. Yes we did." Potong Jaehyun.
"Aku gak bakal boong. Aku ngaku emang waktu itu kita ciuman. Maaf aku salah, tapi I was drunk. And so was Rora. Kita berdua mabuk dan ya.. shits happened." Jelas Jaehyun.
"Aku paham kalo kamu benci sama aku. Aku emang salah. Aku juga harusnya jelasin ini dari kemarin, tapi aku terlalu takut. Maaf, tapi aku gak bercanda pas aku bilang aku sayang kamu, Chel."
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...