#52 - Counting Days.

19.5K 1.7K 234
                                    

Orang bilang jodoh itu udah diatur sama Tuhan.

Biasanya aku nggak terlalu percaya sama apa yang 'orang bilang'. Tapi untuk kali ini, khusus untuk kalimat pernyataan diatas tadi, aku setuju dan aku percaya.

Mungkin Tuhan memang udah ngerencanain semuanya. Mungkin dulu memang aku diharuskan untuk bertemu Jaehyun di perusahaannya. Mungkin dulu memang aku harus dipekerjakan di kantor Jaehyun. Mungkin dulu memang Jaehyun harus berusaha dulu untuk ngedapetin aku. Mungkin juga dulu memang aku harus dipertemukan dulu sama Rora untuk suatu alasan. Mungkin alasannya supaya aku dan Jaehyun sama-sama tau dan belajar untuk saling menghargai satu sama lain. Entah, aku nggak tau alasan tepatnya apa tapi yang jelas aku yakin memang semua ini terjadi karna semua sudah direncanakan Tuhan untuk yang terbaik.

Nggak kerasa ya waktu berlalu cepet banget. Padahal kalo di inget-inget, baru kemarin loh aku kenal sama Jaehyun. Dan sekarang, aku dan Jaehyun lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan pernikahan kita. Well, sebenernya aku dan Kak Krystal sih yang sibuk ngurusin pernikahan ini. Jaehyun ngasih aku kuasa penuh untuk aku ngurus pernikahan ini. Jaehyun percayain semuanya ke aku. Katanya dia gak peduli mau nikah dimana, pake baju apa, dan kapan pernikahannya, yang penting Jaehyun nikahnya sama aku, itu aja udah cukup buat dia. Cih, gombal. Sebel.

Empat bulan menjelang pernikahan aku dan Jaehyun ini Jaehyunnya malah makin sibuk kerja. Makin banyak klien yang kerja sama dengan perusahaan Jaehyun itu.

Biarpun sibuk, Jaehyun juga tau waktu kok. Dalam artian, Jaehyun nggak mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk pekerjaannya aja. Berhubung sekarang ada aku dan berhubung mantan bos aku itu orangnya bucin maksimal, jadi sekarang Jaehyun nyisihin waktu buat ketemu aku selama seminggu penuh.

Hm tapi kalo dia lagi bucin banget banget bangetan, bisa dua minggu dia mogok kerja dan ngabisin waktunya sama aku.

Alhasil Doyoung akan kerja keras banting tulang mengisi kekosongan Jaehyun selama dua minggu itu.

Dan hari ini pun Jaehyun lagi di Jepang sama kliennya dan juga sama Doyoung.

"Sayang, aku pilek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, aku pilek."

Ini dia, si Jaehyun bucin yang makin hari tingkahnya makin ngegemesin.

Gimana, kangen kan kalian?

Huh jangankan kalian, aku juga kangen banget!!

"Kemarin aku taruh obat-obatan sama vitamin di backpack kamu, coba dicek dulu."

"Gak kuat bangun, badan aku pegel semua."

"Yaudah istirahat aja gih, disana kan udah jam 2 pagi."

Jaehyun ngerucutin bibirnya setelah denger jawaban aku barusan. Astaga, gemoi.

"Masih pingin liat kamu." Aku nggak bisa nahan senyumanku. "Kangen banget."

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang