Warning:
chapter ini bakal super duper panjang
so siapin cemilan kalian heheheSelamat Membaca, FOLKS❤️
Udah sebulanan ini kuliah aku lagi hectic banget. Udah beberapa kali juga aku ngedrop karena sibuk banget sama urusan kuliah aku.
Ini hitungannya udah satu tahun tiga bulan aku kuliah disini.
Gak terasa banget aku udah mau wisuda dalam waktu yang lumayan dekat.
Iya, kalo aku sanggup, lima atau enam bulan lagi aku bisa langsung sidang.
Tapi emang gak seinstan itu. Untuk bisa sidang, ada banyak banget hal yang harus aku siapin.
Sama kayak sekarang.
Aku lagi sibuk-sibuknya ngurusin persiapan sidang aku.
Untuk sekarang, gak ada lagi yang jadi prioritas aku selain kuliah aku.
Bahkan Jaehyun mendadak jadi bukan prioritas aku.
Bukan. Jangan salah paham dulu.
Ini emang murni karena kesibukan masing-masing. Iya, Jaehyun lagi sibuk-sibuknya ngurusin segala proyek kantor yang katanya bener-bener hectic sampe-sampe Jaehyun harus ngerekrut lulusan baru dari beberapa universitas lokal untuk bantu kerja di kantornya.
Iya, Jaehyun sesibuk itu. Bener-bener sibuk sampe untuk ngabarin aku aja susah. Jangankan ngabarin aku, untuk makan siang aja kayaknya susah.
Jujur, aku khawatir. Tapi aku juga gak bisa bertindak banyak. Aku disini juga sibuk. Jadi, sementara aku gak kontakan sama Jaehyun, aku biasa mantau Jaehyun lewat Tante Sarah, Kak Krystal, Berlin, atau bahkan Lucas dan Kak Jungwoo.
Ini minggu terakhir aku sama semua urusan sidang aku. Minggu depan aku dapet libur musim panas yang which is cukup panjang.
That's why, aku harus nyelesain semua urusan sidang aku sebelum musim panas datang.
***
Berkali-kali aku nyoba untuk ngehubungin Jaehyun tapi hasilnya nihil. Gak ada satu panggilan pun yang diangkat sama Jaehyun.
Oke iya aku ngerti Jaehyun sibuk, tapi ya apa iya untuk jawab telfon aku sekali aja tuh gak bisa?
Aku gak mau egois. Aku nyoba buat ngertiin Jaehyun dengan segala kesibukkannya. Sama kayak Jaehyun yang ngertiin aku dengan segala kesibukkan kuliah aku.
Selama aku ldr sama Jaehyun, hitungannya udah lebih dari 5 kali kita berantem. Wajar sih, karena ldr itu susah banget. Yang paling penting itu kita harus saling percaya.
Tapi ya gitu, beberapa kali Jaehyun suka cemburu sama Darren. Padahal ya Darren kan cuma classmate aku, tapi ya namanya juga Jaehyun. Bukan Jaehyun namanya kalo gak cemburuan.
Seiring waktu berjalan, kita berdua sama-sama ngerti. Sama-sama paham kalo kunci ldr itu cuma satu; saling percaya. Jaehyun sedikit demi sedikit mulai ngertiin aku dan ngurangin rasa egoisnya.
Aku gak bisa boong sekarang aku kangen banget sama Jaehyun. Sebenernya bukan kangen Jaehyun doang, yang lain pun juga. Tapi entah kenapa, rasa kangen aku ke Jaehyun itu lebih besar.
Lusa aku bakal balik ke Jakarta.
Tanpa sepengetahuan Jaehyun.
Bukan aku yang gak ngabarin. Tapi emang Jaehyun yang susah dihubungin.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...