"Kamu sadar kan yang kamu omongin barusan itu bukan hal sepele?"
"100 persen sadar."
Aku natap Jaehyun gak percaya. Bukan aku gak percaya sama apa yang Jaehyun bilang beberapa menit yang lalu. Aku cuma... kaget.
Iya, aku kaget.
Soalnya out of the blue, and all of the sudden, Jaehyun menuturkan sesuatu yang aku bahkan gak expect kalo dia bakal ngomong begitu.
Yang Jaehyun omongin itu bukan hal sepele! Itulah kenapa aku kaget.
"Jae, kamu jangan asal ngomong gitu dong!" Kata aku. Aku beneran gemes banget. Entah ya, aku seneng tapi aku juga kaget.
Jaehyun bangun dari posisinya, duduk di hadapan aku dan natap aku dalam.
"Aku serius sama omongan aku tadi." Kata Jaehyun. Wajahnya bener-bener nunjukkin kalo dia lagi serius.
"Kamu... beneran mau... ngelamar aku?" Tanya aku ragu-ragu.
Jaehyun ngangguk mantap. Aku natap Jaehyun ragu.
Bukan, aku bukan meragukan Jaehyun.
Aku meragukan diri aku sendiri. Percaya gak percaya, selama beberapa tahun ini aku pacaran sama Jaehyun, aku sering ngerasa gak pantes. Aku takut aku gak pantes untuk Jaehyun. Aku takut aku bukan yang terbaik untuk Jaehyun. Aku takut. Takut Jaehyun nyesel.
"Chel, aku sayang sama kamu. Kamu sayang sama aku. Kita juga udah sama-sama dewasa, aku mau kamu di hidup aku." Kata Jaehyun. Tangannya genggam tangan aku erat.
Kata-kata Jaehyun barusan adalah kata-kata paling indah yang pernah aku denger selama aku hidup.
Iya. Jangan tanya sebahagia apa aku sekarang. Aku bahagia banget. Banget banget banget banget. Sampe-sampe aku meneteskan air mata. Aku tau ini drama banget, tapi aku gak bisa nyembunyiin perasaan aku ini.
"Eh... loh kok?" Jaehyun narik aku kepelukannya. Aku udah bukan nangis biasa ini, aku udah sesenggukan.
"Maaf, aku gak maksud bikin kamu sedih." Kata Jaehyun sambil ngelus rambut aku lembut. "Gapapa kalo emang kamu gamau, sayang aku gabakal maksa."
Aku narik tubuh aku yang didekap Jaehyun untuk menjauh. Masih dengan kondisi menangis, aku mukul lengan Jaehyun sebel.
Jaehyun meringis. "Aduh, kok aku dipukul?"
"Kamu apaansih?!" Marah aku dengan susah payah karena aku masih sesenggukan.
"Kenapa sayang? Aku salah apa lagi?" Tanya Jaehyun dengan wajah bingungnya. "Aku gak akan maksa kalo emang kamu gamau."
"Ih!" Lagi-lagi aku mukul lengan Jaehyun. "Kata siapa aku gamau?!!" Marah aku.
Ekspresi Jaehyun berubah.
"Kamu mau?" Tanya Jaehyun yang kemudian nahan tangan aku yang tadi mukulin lengannya.
Aku natap Jaehyun kesel.
"Ya mau lah!" Kata aku.
Jaehyun senyum manis banget banget banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...