#40 - Drinking Solo.

36.5K 5.1K 269
                                    

Bukan hal yang gampang buat aku ngejalanin semuanya sekarang.

Baru dua minggu disini dan aku udah homesick.

Terlebih, Vancouver teramat sangat beda dari ibukota Jakarta yang kejam. Believe me, semuanya beda.

Cuacanya, lingkungannya, orang-orangnya, suasananya, dan yang paling beda adalah pembedaan pembagian waktu yang jauh banget sama Jakarta.

Dan ya, itu yang jadi penghalang hubungan aku sama Jaehyun. Bukan sama Jaehyun ajasih, tapi yang paling berat ya sama Jaehyun.

Jakarta-Vancouver berbeda sekitar 14 jam. When I say good morning, Jaehyun will say good night.

Percaya deh, kehidupan ldr itu menyiksa.

Komunikasi aku cuma berbasis skype, facetime, line video call, atau kalo lagi sama-sama sibuk paling line free call.

Iya, jangan kalian tanya sekangen apa aku ke Jaehyun.

Jawabannya gak perlu lagi aku kasih tau kalian. Yang jelas, aku kangen banget sama Jaehyun.

Dan kalo untuk Jaehyun, kalian tau sebucin apa dia, jadi kalian bisa bayangin seberapa kangennya dia sama aku sekarang. Mungkin kangen berat banget banget banget banget banget banget banget deh ya. Hehehe.













***








Minggu kedua aku di kampus emang belum se-hectic tahun kedua. Ya jelas, sekarang aku masih masuk kelas-kelas biasa tanpa ada tugas-tugas atau assignments yang memberatkan.

Tapi aku gak bisa jamin kalo nanti kedepannya aku gak bakal sibuk.

Disini udah jam 6 sore, which mean di Jakarta sekitaran pagi hari.

Ini nih yang bikin susah, mau ngecall Jaehyun, tapi takut istirahatnya keganggu.

Tapi entah ini yang namanya telepati atau emang ini koneksi batin, Jaehyun ngecall duluan.

Video call malah.

"HAIIIIII

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HAIIIIII."

"Hai sayang."

"Lagi dimana kamu?"

"Baru aja sampe kantor. Kamu dimana? Masih di kampus?"

"Aku juga baru balik dari kampus."

"Kamu udah makan belum? Jangan lupa makan loh ya, kalo gak makan nanti kamu mati, terus akunya jomblo kan gak lucu banget."

Ini Jaehyun kenapa jadi cerewet banget sih? Gemes banget jadinya mau peluk.

"Udah kok."

Kita ngobrol lumayan lama sampe akhirnya sekarang kita diem-dieman dan cuma saling pandang.

jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang