Seminggu ini aku bener-bener kerja kayak kuli. Gak ada istirahatnya! Bahkan kuli aja masih istirahat ya aku rasa?
Aku gak ngerti deh kenapa Pak Jaehyun jadi workaholic banget? Tapi udah seminggu ini aku kerja lembur terus. Tapi gak kayak kuda loh ya!
Malam ini salah satunya.
Hari ini jadwal Pak Jaehyun beneran padet banget, kayak jalanan Jakarta.
Kalo yang sibuk Pak Jaehyun doang sih gak masalah. Aku gak bakal protes.
Ini masalahnya yang ikut sibuk dan ribet ya aku juga! Makanya aku jadi sebel.
Asli ya, aku tuh belum makan dari tadi. Pas jam makan siang, aku nemenin Pak Jaehyun rapat di Kemang. Padahal, Koh Winwin tadi siang tuh nawarin aku makan siang bareng. Pas aku izin ke Pak Jaehyun, tiba-tiba dia minta aku ikut dia rapat. Kan kesel banget?
Setelah itu, aku disuruh nemenin Pak Jaehyun survey lokasi buat launching store clothing line baru lagi.
Aku tuh capek! Pak Jaehyun tuh ngerti gak sih?
Pengen rasanya aku ngundurin diri, sumpah. Tapi aku baru kerja beberapa minggu. Cupu banget aku kalo berhenti sekarang.
Aku ngelirik jam di meja kerja aku. Jam 10 malam. Aku akhirnya nutup macbook aku dan mulai beresin barang-barang aku.
Ini aku sendirian diruangan desain. Kak Johnny, Kak Ten sama Berlin udah pulang daritadi. Kesel gak sih?
Jam kerja aku tuh udah beneran out of schedule banget!
Normalnya, masuk kantor jam 8 dan pulang kantor jam 4. LAH INI?
Akhirnya aku keluar dari ruangan aku. Harusnya sebentar lagi Pak Jaehyun selesai rapat diatas.
Aku jalan ke lift sambil nenteng tas aku sama beberapa berkas yang harus aku serahin ke Pak Jaehyun.
Kebetulan banget, rapatnya selesai pas aku keluar dari lift di lantai 12.
Pak Jaehyun nyuruh aku masuk keruangannya. Sementara dia masih di depan lift, nganterin tamunya untuk turun.
Aku naruh berkasnya Pak Jaehyun di meja kerjanya. Pintu kebuka, dan Pak Jaehyun masuk kedalam lalu duduk di kursinya.
"Semua datanya udah saya print, tinggal bapak cek aja, kalo ada yang salah, saya revisi, kalo udah bener bisa langsung bapak tanda tangan biar besok langsung saya kasih ke Tim Marketing." Kata aku. Pak Jaehyun ngambil berkas yang aku taruh tadi. Dia baca lembar per lembar. Gak banyak kok, cuma 5 lembar.
"Yang ngerjain semua desainnya kamu?" Tanya Pak Jaehyun.
Aku geleng. "Untuk season ini, saya sama Kak Johnny Pak. Yang season winter, Berlin sama Kak Ten yang ngerjain." Jelasku. Pak Jaehyun manggut-manggut.
"Yaudah besok langsung kasih ke anak marketing aja." Kata Pak Jaehyun yang langsung nandatanganin berkasnya.
Aku lega. Akhirnya aku bisa tidur nyenyak tanpa harus mikirin revisi lagi.
***
Aku masuk ke lift dan langsung diikutin sama Pak Jaehyun. Aku neken tombol L untuk turun di lobby. Sedangkan Pak Jaehyun neken tombol B2 untuk turun di basement 2.
"Kok ke lobby?" Tanya Pak Jaehyun yang natap aku bingung.
"Saya gak bawa mobil hari ini, Pak." Jawab aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
jefe || nct jaehyun.
Fanfictionjefe means boss in spanish. a random, cheesy yet salty story. some of the chapters are shouldn't be read by underaged readers. be wise! started on May 26, 2018. 1 - #jungjaehyun 1 - #jaehyun 1 - #doyoung 1 - #yuta 1 - #taeyong 1 - #nctu 1 - #nct127 ...