#26 - How to Unlove?

36.7K 6K 490
                                    

"Rachel!!!"

Siapa yang manggil??????

"Woo!" Teriak Yugyeom. Aku noleh dan ternyata Eunwoo yang manggil. Eunwoo manggil kenceng banget by the way, aku takut Jaehyun sadar kalo aku ada disini.

Aku nengok kearah Jaehyun sama Rora tadi.

Jaehyun nengok dengan mukanya yang indescribable

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun nengok dengan mukanya yang indescribable.

Lagi-lagi aku eye contact sama Jaehyun. Tapi, aku langsung buang muka setelahnya. Dan sekilas aku liat Rora narik tangan Jaehyun untuk masuk ke store Victoria Secrets.

"Lucas mana?" Tanya Eunwoo ke aku yang masih bengong. "Chel." Yugyeom nyenggol lengan aku.

"Eh?" Aku natap Eunwoo yang keliatan bingung. "Itu Lucas." Kata Yugyeom yang nunjuk Lucas yang udah bawa plastic bag hitam khas Adidas.

"Nih." Lucas ngembaliin kartu aku. "Makasih sayang." Tangan Lucas ngacak-ngacak rambut aku. CIH????







***









Aku, Lucas, Yugyeom sama Eunwoo udah di Gyu-Kaku. Kita makan casually sambil ngobrol-ngobrol.

Semenjak Yugyeom sama Eunwoo pindah ke apartment aku, aku jadi ada temen. Mereka kayak ngegantiin June yang dulu sering nemenin aku. Sekarang June lagi ngambil S2nya di Korea.

Aku jadi pengen ngambil S2 juga jadinya. Tadi pagi, aku di e-mail sama humasnya University of British Columbia, kampus aku dulu.

Mereka nawarin aku untuk ngelanjutin S2 aku disana dengan scholarship. Jauh emang. Tapi kesempatan kayak gini gak bakal dateng dua atau tiga kali kan?

Mungkin abis ini aku harus mulai pertimbangin tawaran langka ini. Dan of course aku harus ngomong ke Papa dulu.

"Chel? Bengongin apa sih?" Tanya Eunwoo.

"Hah, enggak." Kata aku.

"Mikirin kuliah? Apa mikirin Bang Jaehyun?" Celetuk Lucas. Aku nyubit lengan Lucas. "AKHH– SAKIT ANJ-" Kata Lucas ketahan. Malu bor, ditempat umum.

"Ngasal bener kalo cuap." Protes aku. "Udah sih gausah dipikirin Bang Jaehyun mah." Kata Lucas lagi.

"Jaehyun kenapa emang?" Tanya Eunwoo. Aduh ketinggalan ya kamu.

"Pegat." Jawab Yugyeom. "Lah kok bisa?" Eunwoo kaget. Aku cuma bisa diem. Males sebenernya ngebahas Jaehyun.

"Bisa lah, cowok ganteng pasti ceweknya banyak." Sahut Lucas. IH ITU MULUT MINTA BANGET DI CABEIN KENAPASIH EMBER BANGET.

"Udah dong." Aku protes. Mulai geram. Hhhhh.

"Oiya monmaap kelepasan." Kata Lucas.







jefe || nct jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang