Terkejut? Tentu saja! Diseumur hidupnya selama ini, tak pernah sekalipun ia berciuman ataupun terpikir untuk melakukan itu.
Jalankan berciuman. Memiliki pujaan hati pun tidak. Lantas dengan siapa dia harus berbagi saliva?
Gusion melepaskan kunciannya pada tangan Lesley dan menggenggam kedua tangan Lesley dengan kedua tangannya di samping tubuh mereka.
Lesley tak terima dengan perlakuan Gusion padanya pun berusaha memberontak.
Namun, sialnya Gusion benar-benar menghimpitnya dengan keras, seolah tak membiarkan Lesley untuk berkutik sama sekali.
Lesley menggunakan cara lain untuk menghentikan kegilaan ini. ia mencoba menggigi bibir bawah Gusion, namun sialnya Gusion berhasill menghindar dan bisa Lesley rasakan dengan samar jika Gusion nampak tersenyum kecil seolah mengejek kegagalannya.
Sial! Kenapa tidak kena?! Dan apa maksudnya smirk itu? Apa dia mengejekku? Ternyata selain pembunuh berdarah dingin, makhluk di hadapan ku ini juga pencium yang handal. Ujar Lesley dalam hati menumpahkan kejengkelannya.
Semakin lama tubuh Lesley semakin lemas tak karuan, kepalanya berdenyut dan ada sesuatu yang menggelitik di dalam dirinya ketika lidah maniak itu menyapukan langit-langit mulutnya.
Tidak! Aku tak mungkin menikmati kegilaan si brengsek ini. ini harus dihentikan!
Gusion melepaskan ciumannya dan tentunya dengan napas yang memburu bagai habis lari marathon.
Hal ini juga tak jauh berbeda dengan Lesley. Bahkan kondisi Lesley tak bisa dikatakan baik.
Keadaan tubuh yang saling menempel dan lidah yang saling bertaut, membuat Lesley pening dan sesak berkepanjangan. Awalnya ia begitu heran.
Kapan lah Gusion akan memutus tautan mereka. Apakah ia tak kehabisan napas?
Setelah dirasa mulai bisa mengatur napas, Gusion merunduk dan berbisik dengan suara yang amat rendah pada telinga kanan Lesley.
"Amatir. Jangan-jangan ini adalah ciuman pertamamu?" goda Gusion dengan smirk yang terukir jelas di bibirnya. Untuk beberapa saat ini, entah kenapa Gusion sangat suka berseringai.
Bila dikatakan amatir, jelas itu masih lebih bagus dari kenyataan Lesley. Kenyataannya adalah Lesley yang sama sekali tak membalas ciuman Gusion. Lesley bukan lah gadis polos yang tak tahu apa itu ciuman.
Hanya saja, lidahnya terasa beku untuk digerakan. Bahkan tubuhnya pun terasa begitu lemas dan meleleh bagai coklat yang dipanaskan.
Lesley sama sekali tak membalas perkataan Gusion barusan. Ia hanya memalingkan wajahnya ke sisi kiri tubuhnya dengan kepala tertunduk. Gusion meraih dagu Lesley untuk menatapnya. Dan ia dikejutkan dengan keadaan Lesley.
"kenapa kau menangis?"
"apakah keluarga Paxley sebegitu rendahnya sampai-sampai mereka tak tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita dengan sopan."
"apa? Aku___"
"aku belum selesai. untuk kali ini biarkan aku yang bertindak. Jika kau ingin membunuhku dengan cara yang paling keji, maka selamat. Kau telah berhasil. Kau berhasil membanting harga diriku dan membuatnya hancur berkeping-keping. Aku bahkan merasa kehilangan muka untuk menatap keluarga Vance. Jalankan keluarga Vance, aku bahkan tak sanggup menatap adikku."
"apa di otakmu hanya ada pemikiran-pemikiran negatif? Aku tak bermaksud menghancurkan harga dirimu."
"tak bermaksud, tetapi kau berhasil. Dan untuk apa aku berpikir positif terhadapmu sementara kelakuanmu saja minus. Aku semakin yakin jika aku tak salah membenci sesuatu."
"sebegitu biadabnyakah keluarga Paxley di matamu"
"lebih dari kata biadab. Aku bahkan tak sanggup mendeskripsikannya."
"Hah... terserahlah. Tapi asal kau tahu. Aku sama sekali tak ada maksud untuk merendahkanmu. Dan sepertinya aku tak bisa menahanmu lebih lama di sini. Adikmu sepertinya sudah mulai mencarimu." Ujar Gusion sembari menatap lekat mata Lesley yang berusaha menyuarakan keseriusannya.
Tak lama kemudian, terdengar sayup-sayup suara seseorang. Kak Lesley! Kau di mana kak?
$$$$$
MUNGKIN KALIAN AKAN MENYADARI SESUATU.
- APA MYS? CERITANYA KEPENDEKAN YAK.
YAP. 2 JUTA RUPIAH!!!! HEHEHE BERCANDU.
PARTNYA EMANG LAGI PENDEK PENDEK.
SALAH SATU KESULITAN MYS DALAM MENBUAT CERITA DI WATTPAD ADALAH SUSAH MOTONG BAGIAN.
SOALNYA MYS NGETIKNYA DI LAPTOP (M.W.) DAN DI SANA GK MYS KASIH PART. WKWKWK. CAH VE'A.
NANTI MYS USAHAIN AGAR PANJANG. DOAIN AJA SEMOGA SUKSESSSS.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAK 🌟💬
SEE YOU ALL 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GusLey
FanfictionDON'T COPY + PASTE MY STORY !!! CERITA INI HANYA AKU PUBLISH DI WATTPAD. JIKA MENEMUKAN CERITA SEPERTI INI DI PLATFORM MANAPUN, MAKA ITU PLAGIAT. A Wattpad Fanfiction By Mystery Alegrian Start : 29 Mei 2018 Finish : on going Achieved : #1 gusion #...