GusLey ~ 3

2.2K 185 3
                                    

Paginya, ketika Hanabi terbangun...

Di mana Gusion? Tanyanya dalam hati sambil menengok kan kepalanya berusaha menemukan sosok penyelamatnya.

Ia pun berusaha berdiri dan ternyata luka diperutnya sudah tak terasa sakit lagi. Hanabi memang memiliki pemulihan yang cepat, karena ia seorang kunoichi. Ia tak boleh berlama-lama terbaring dalam ketidak berdayaan.

"mencarikku?"

Tiba-tiba suara yang sangat dingin itu mengagetkannya dan ia pun menemukan sosok yang dicarinya dengan keringat yang membanjiri seluruh tubuhnya.

Namun, bukan itu yang jadi masalah. Masalahnya adalah kenapa Gusion harus muncul di hadapannya dengan keadaan shirtless?!!

"kau dari mana?" tanya Hanabi penasaran sambil memalingkan wajah dari Gusion.

"Berlatih. Memangnya kenapa?" Gusion menjawabnya begitu santai sambil mengelap keringat di tubuhnya yang masih mengucur.

"Tidak. Kau berlatih apa? Pedang?" tanyanya lagi berusaha menghilangkan kegugupan. Dan Gusion pun akhirnya menyadari gelagat aneh Hanabi.

"Kenapa kau memalingkan wajah?" bukannya menjawab pertanyaan Hanabi, ia justru malah balik bertanya.

"kenapa kau harus bertanya! Kau seharusnya sadar dari awal!" jawabnya ketus dengan masih memalingkan wajahnya.

Gusion pun akhirnya mengetahui penyebab gelagat aneh Hanabi. Ya, tubuhnya yang shirtless.

"kenapa jadi kau yang malu. Lagipula bentuk tubuhku juga bagus." Balasnya santai, kemudian meminum air yang ternyata sudah berada di genggaman tangan kanannya entah sejak kapan.

"Bukan masalah tubuhmu bagus atau bagaimana, sialan! tapi aku merasa risih!" kali ini Hanabi tidak lagi memalingkan wajahnya.

Ia justru menghadap di mana Gusion berada dan menatapnya dengan tatapan kesal, tentunya ditambah dengan wajah yang sudah semerah tomat.

"Berisik!" Balasnya kemudian berlalu dan meninggalkan Hanabi yang masih diliputi kekesalan atas sikap acuhnya.

"Mau kemana? Teriaknya, karena jarak antaranya dengan Gusion sudah cukup jauh.

"Membersihkan diri. Ada masalah lagi? Atau kau ingin ikut denganku."

"aku akan menyayatmu dengan suriken ku."

"dan lihat bagaimana aku akan merobek dagingmu dengan pisau ku"

"sialan!"

$$$$$

"Hanabi! ku rasa dari sini kita akan berpisah." Ujar Gusion ketika hendak pergi. Ia telah selesai membersihkan diri dan sekarang dia ingin berkelana lagi.

"ya. Aku juga harus kembali ke persembunyianku. Ku harap kita bisa menjadi teman." Balas Hanabi.

Mendengar balasan Hanabi dan tawarannya untuk berteman, membuatnya menaikan satu alisnya.

"jujur aku datang ke tempat ini bukan untuk mencari teman. Jadi, ku rasa aku tak bisa menerima tawaranmu."

Hanabi pun merasa kesal dengan tanggapan Gusion. Dasar manusia angkuh. Pikirnya yang kemudian disuarakannya melalui lisannya.

"kenapa dari sekian banyak makhluk di Land Of Dawn aku harus di tolong oleh manusia angkuh sepertimu."

Gusion hanya mengedikkan bahunya sebagai balasan dan mereka pun berpisah memilih jalannya masing-masing.

$$$$$

Seorang bocah kecil sedang berlatih menggunakan kekuatan magicnya. Biar pun disebut sebagai bocah kecil, namun umurnya sudah bukan bocah lagi.

Ia dipanggil seperti itu karena ukuran tubuhnya. Di tempatnya dulu ia hanyalah seorang Harley, Si pesulap pembuat onar.

Namun, setelah ia tak sengaja datang ke Land Of Dawn dan mempelajari banyak hal tentang hidup ini yang bukan hanya tentang bersenang-senang.

Tapi,ada banyak hal yang jauh lebih berharga dari itu. Kekuatan sihirnya sudah tak diragukan lagi, namun itu bukan menjadi alasan dia untuk berhenti berlatih dan menyombongkan diri.

Ia ingin menegakkan kebenaran di tempat ini. namanya sudah sangat dikenal di Land Of Dawn sebagai bocah sihir yang dilindungi bayangan hitam.

Siapakah bayangan hitam itu?

Dia adalah seorang sniper handal dari magical city, tempat Harley berasal.

Seperti apa wujudnya?

Sniper tersebut hanyalah seorang gadis rapuh, dibalik dirinya yang selalu memegang senapan laras panjang peninggalan mendiang ayahnya yang tewas dalam melindungi Harley ketika keluarga Vance di serang oleh keluarga penyihir lain.

Namun, karena ia selalu berlatih dengan tekun dan keras, jadilah ia seorang sniper handal dari magical city.

Ia diangkat oleh keluarga Vance sebagai anak sulung dan menjadi kakak bagi Harley Vance. Penyebab kematiann ayahnya tak membuat Lesley gelap mata akan cinta dan kasih sayang.

Lesley pun meneruskan perjuangan ayahanda tercintanya dalam melindungi Harley sampai akhir hayat.

Pada awalnya hanya Lesley lah yang bisa mengendalikan kenakalan si bocah Harley, karena Harley hanya dapat luluh dengan ketulusan yang ia lihat dari kakak angkatnya itu.

Sampai akhirnya Harley tak sengaja berteleport ke sebuah tempat bernama Land Of Dawn.
Kakak angkatnya, Lesley benar-benar tulus sampai-sampai ia mencari Harley ke tempat yang katanya berbahaya itu dan memutuskan untuk melindungi Harley di dalam bayang-bayang.

$$$$$

MOHON VOTE & COMMENTNYA 🌟💬😄😄

MYS NULIS CERITA ITU BUKAN HANYA SEKEDAR SENANG2 SEMATA.😌😌

MYS SERIUS NULIS INI KARENA UDH KELEWAT SAYANG SAMA LESLEY.😘😘

BAGI MYS, LESLEY TUH TOMBOY DAN TERLIHAT CUEK. NAMUN, DISAAT YANG BERSAMAAN SISI CANTIKNYA YANG UNIK TERLIHAT. DAN MEMBUATNYA TERLIHAT MENARIK DARI DALAM.
WKWKWKWK. JADI MALAH CURHAT. 😅😅

GusLeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang