GusLey ~ 20

1.3K 150 27
                                    

VOTE TERLEBIH DAHULU 🌟 COMMENT SAMBIL MEMBACA 💬

$$$$$$

Gusion langsung menggunakan teknik Shadowblade Slaughter miliknya. Shadowblade Slaughter adalah teknik yang biasa Gusion gunakan ketika melempar ke-5 pisaunya sekaligus.

Lesley yang melihat itu langsung berkamuflase untuk menghindari pisau-pisau Gusion. pisau-pisau itu pun hanya tertancap di dahan yang Lesley pijaki tadi.

"apa otakmu sudah pindah ke lutut? Menyerang dengan terang-terangan bukanlah pilihan cerdas." Teriak Lesley sembari berkelit dengan pepohonan sekitarnya untuk berlindung. Tapi, Lesley tak mendengar suara Gusion.

sunyi

Apa Gusion melarikan diri dan membantu Hanabi? Oh ini bahaya.
Lesley berniat menyusul Gusion dan mencegahnya.

Namun, ketika ia bersiap untuk menggunakan teknik kamuflasenya, tiba-tiba ia mendengar suara yang sangat dikenalnya di balik tubuhnya.

"ngomong-ngomong aku baru menyadari jika rambutmu sangat panjang dan lebat. Apakah mereka juga halus?" entah sejak kapan Gusion berada tepat di belakang tubuh Lesley.

Gusion rasanya sangat gatal ingin menyentuh rambut Lesley. Tetapi, ketika ia hendak menyentuhnya dengan tangan kanannya, tiba-tiba Lesley berbalik dengan sebuah pisau bergerigi yang digenggamnya.
Gusion yang cekatan langsung menangkisnya dengan pisau yang ada di tangan kirinya.

Gusion cukup terkejut, karena Lesley memiliki senjata itu. Lesley pun mundur untuk memberi jarak yang cukup jauh dengan Gusion.

"aku tak sangka sniper sepertimu memiliki Chakra Blade. Ku kira kau tak akan mengandalkan senjata jarak dekat seperti itu." Ujar Gusion dengan santai. Padahal ia sedang bertarung, kenapa sikapnya bisa setenang itu.

 Padahal ia sedang bertarung, kenapa sikapnya bisa setenang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hanya berjaga-jaga dan ternyata berguna." Balas Lesley malas dan Gusion hanya memanggut-manggutkan kepalanya tanda mengerti.

"aku kira kau akan melarikan diri dan membantu rekanmu." Lanjut Lesley lagi dengan nada mengejek. Sejujurnya Lesley sangat lega jika Gusion tidak melarikan diri.

Akan sangat menyusahkan jika Gusion dan Hanabi berkumpul. Hal itu mengharuskan Lesley dan Lancelot menyusun trik baru.

Tak mungkinlah ia membuat rencana yang sama dengan rencananya kali ini. akan menjadi sia-sia.

Mendengar perkataan Lesley membuat Gusion ingin berguling sambil tertawa rasanya. Gusion bahkan tak berpikir ke sana sama sekali.

Apakah hanya hal-hal negatif yang ia pikirkan mengenaiku? Bingungnya dalam hati

"jangan bercanda. Aku tidak akan bertindak seperti seorang pengecut sementara di sini aku memiliki lawan yang sangat berani." Ujar Gusion menimpali perkataan Lesley.

Seketika suasana menjadi hening. Tidak ada yang saling menyerang. Keduanya hanya terdiam di tempatnya masing-masing. Entah apa yang ada di dalam otak mereka saat ini.

GusLeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang