GusLey ~ 34

1K 98 8
                                    


Budayakan vote 🌟 terlebih dahulu dan comment 💬 sambil membaca. Jangan lupa follow Mystery_Ale

Cerita ini dipublish di wattpad hanya oleh Mystery_Ale  Jika menemukan cerita seperti ini di app lain atau di mana pun, maka cerita itu memplagiat cerita ini. Mohon beritahu aku ya jika menemukan 🙏🙏
__________________________

"Kau hanya berpura-pura fokus untuk menembak rusa itu kak. Maksudku, timbang menembak seekor rusa biasa seperti itu."

"Menembak juga membutuhkan konsentrasi Harley. Jangan seenak jidatmu meremehkan." Balas Lesley sengit.

"Aku tahu kak. Tapi jika itu kau, mungkin kau bisa menembak rusa itu bagaikan mengusir seekor semut." Harley sudah mulai kehabisan kesabaran.

"Terserah lah. Lagi pula untuk apa aku berpura-pura." Ujar Lesley sambil membereskan rusa yang sudah bersimbah darah itu untuk di bawa ke tempat mereka.

Harley menghela napasnya. Entah mengapa baru sekarang ia sadari jika Kakaknya itu pandai berkelit juga.

"Tertulis jelas di dahi mu kak."

Harley ikut membantu Lesley membereskan rusa itu. Lesley merasa keheranan dengan perkataan Harley barusan. Entah mengapa dengan bodohnya ia mengusap dahinya dengan tangan kanannya bagian tulang pengumpil karena punggung tangan dan telepak tanggannya ternodai oleh darah rusa buruannya.

"AHAHAHAHAHHA Kau bahkan sangat gugup sampai melakukan hal bodoh begitu kak."

Astaga kakaknya ternyata sangat gugup sampai melakukan hal bodoh seperti itu. Seorang Lesley Si Snipper jenius melakukan hal konyol begitu. Tentu saja Harley tak bisa menahan gelak tawanya.

Mereka pun kembali ke tempat mereka dengan membawa rusa buruan mereka.

.
$$$

.

"Seriosly? Deer?"

"Heh kalo kau tidak mau makan, pergi ke salon saja sana. Urusi rambut pirangmu itu."

"Maksudku ini sarapan dan kita memakan daging rusa?"

"Maaf Lancelot. Aku dan Harley tidak menemukan sumber makanan lain tadi. Aku berharap menemukan ayam hutan, tapi tidak ada."

Lancelot terkejut melihat Harley dan Lesley yang membawa rusa sebagai santapan sarapan mereka. Ini masih pagi dan mereka memakan daging rusa? Hanya saja menurut Lancelot terasa aneh. Bukankah rusa lebih cocok dijadikan makan malam?

"Yasudah tidak apa. Ayo makan."

Mereka pun akhirnya mempersiapkan rusa itu untuk mereka santap sebagai sarapan.

Setelah hidangannya siap, mereka pun memakannya dengan tenang. Biarpun hidup di Land of Dawn. Mereka tetap menerapkan adab makan yang benar.

Mereka membereskan tempat mereka setelah mereka selesai sarapan. Mereka berbincang sebentar setelah selesai sarapan dan membereskan semuanya.

"Kalian pagi-pagi sekali mencari sarapan. Padahal tadinya aku ingin mengajak kalian memancing mengingat kita di sekitar Swan Lake." Ujar Lancelot membuka obrolan.

"Aku memang terbiasa pagi." Balas Lesley kikuk.

"Hey hey. Tidak kak. Kau tidak sepagi ini biasanya." Balas Harley.

GusLeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang