Vote terlebih dahulu 🌟 dan comment sambil membaca 💬. Sesuai jadwal, aku up hari ini guys! Untuk info up dan lain lain bisa follow Mystery_Ale . Happy reading 👌💛
________________________________"Bagaimana kondisimu, Alice?"
"Jauh lebih baik."
"Jadi... apa kau sudah ada rencana?"
Mendengar pertanyaan itu lantas membuat Alice menghentikan aktivitasnya yang sedang meminum cairan merah kental dari gelasnya. Ia berdiri dari tahtanya dan menuruni undakan. Alice tampak merenung sejenak.
"Ya. Siapa sangka pengguna Holy Magic adalah Lesley. Sebelum aku mengambil Odette, maka aku akan mengurusnya dulu. Sepertinya aku akan membuat kejadian enam tahun lalu kembali terulang."
"Apa kau ingin mengadu domba?"
"Ya. Keluarga Regina memiliki sihir yang spesial. Itulah mengapa aku harus segera mendapatkan Odette. Setiap 1000 tahun akan lahir keturunan Regina yang memiliki energi sihir yang kuat. Itu artinya Odette adalah incaranku. Tapi Si Bocah Lesley itu adalah pengguna Holy Magic. Pasti dia akan menggangguku karena memang itu tugas utamanya sebagai pengguna Holy Magic."
"Kau memang harus segara mendapatkan Odette, Alice. Hanya dengan darah dan energi milik Odette, tubuhmu akan semakin abadi dan sihirmu tidak akan tertandingi baik dari kalangan manusia, pengguna dark magic, bahkan holy magic sekalipun. Tapi Alice, bisakah kau berhenti bermain. Lebih baik kau fokus saja pada Odette dan jangan mengurusi hal-hal remeh seperti itu."
Alice langsung mencekik Tantaros saat itu juga dan membuat Tantaros sangat shock namun tidak lama kemudian Alice melepaskan cekikannya dan membuat Tantaros tersungkur sambil terbatuk-batuk.
"Jangan mengaturku! Lesley adalah pengguna holy magic. Mangkanya dia harus dimusnahkan atau kita lah yang dimusnahkannya. Holy Magic adalah musuh Dark Magic. Mereka selalu menghalangi Dark Magic untuk memperoleh kekuatan."
Tantaros masih terbatuk. Ia berusaha berdiri dan mencoba bicara walau dengan susah payah. Tantaros adalah pengikut Alice dan dia merasa masih punya hak untuk memberi masukan kepada Alice walau keputusan sepenuhnya ada pada Alice.
"Jika kita berbicara soal Holy Magic, maka kita benar-benar dalam masalah besar. Untuk mampu menghadapi Holy Magic, kita harus bisa mendapatkan darah dan energi Odette. Lebih baik kita fokus pada Odette terlebih dahulu. Dark Magic dan Holy Magic tidak akan bisa bersatu sampai kapanpun. Mereka selalu mempercayai kebaikan."
"Arrrghh!!!"
Alice mengeluarkan energi yang besar sehingga mampu membuat kastilnya terguncang seperti terjadi gempa. Tantaros langsung menciut. Ia berpikir nyawanya akan berakhir detik ini juga.
"Kenapa ada seekor anjing yang banyak sekali berbicara seperti kau, Tantaros! Kau hanya anjingku dan aku Tuanmu! Kau tidak berhak mengaturku! Para keparat itu harus aku urus dulu atau mereka akan semakin merajalela! Aku benar-benar akan membalas mereka yang sudah merendahkan Alice Si Ratu Kegelapan sekaligus pengguna Dark Magic terkuat! Holy Magic sedang mengancamku. Sepertinya mereka belum banyak bergerak karena itulah aku yang harus bergerak lebih jauh dari mereka."
"Tapi Alice, jika kau mengincar Lesley karena dia pengguna Holy Magic mungkin itu bisa menjadi alasan. Jika kau mengincar Gusion juga itulah yang aneh. Dia tidak ada hubungannya dengan Odette maupun Lesley.
"Gusion sudah memberikan penghinaan sebesar ini padaku. Tak akan aku maafkan. Sedangkan Lesley telah menghalangiku untuk mendapatkan Odette. Setelah semua terjadi, ternyata aku baru tahu jika Lesley adalah pengguna Holy Magic. Aku tidak menyangka jika Lesley adalah orang pilihan musuh besar kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
GusLey
FanfictionDON'T COPY + PASTE MY STORY !!! CERITA INI HANYA AKU PUBLISH DI WATTPAD. JIKA MENEMUKAN CERITA SEPERTI INI DI PLATFORM MANAPUN, MAKA ITU PLAGIAT. A Wattpad Fanfiction By Mystery Alegrian Start : 29 Mei 2018 Finish : on going Achieved : #1 gusion #...