MISI.... ADAKAH YANG MASIH MENUNGGU CERITA INI?😁😁
ATAUKAH SUDAH DI REMOVE DARI LIBRARY?😅😅
OKELAH JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAK 🌟💬. MAKASOY BANGET BUAT YANG UDH MENJALANI NASIHAT MYS INI 😄😄
$$$$$
"sepertinya feeling ku tepat. Aku harus pergi. tapi sebelum itu, aku ingin kau mengingat namaku dengan baik sampai dipertemuan kita yang berikutnya dan siapa namamu tadi? Ah ya, Lesley Vance. Itu namamu kan."
"Jelas aku tak mungkin melupakan namamu Paxley. Aku tak akan membiarkanmu setelah kau melecehkanku seperti ini."
"ck! Aku ingin kau mengingat namaku. Bukan nama keluargaku. Lagipula aku sudah membuang nama Paxley dari namaku. Baiklah. Sampai jumpa. Pastikan kau mengingat namaku ya." Ujar Gusion dan ia pun melepaskan genggamannya pada tangan Lesley kemudian menghilang secepat angin berlalu.
"Gusion Paxley. Tentu tak akan ku lupakan nama itu." Gumam Lesley di tengah kesepiannya saat ini.
"Kakak!" sebuah suara yang sudah sangat familiar di telinga Lesley.benar, dia adalah Herley.
"Harley? Bukankah aku sudah memperingatkanmu untuk tetap menunggu. Kenapa kau melanggarnya!"
"mau bagaimana lagi. Kau tak kunjung kembali. Aku tak bisa membiarkanmu kenapa-napa. Tapi, ngomong-ngomong kau tak apa kan? Aku hanya menemukan senapan mu di sebuah dahan pohon. Seketika aku semakin panik. Ternyata kau di sini. Apa orang aneh itu sudah kau bereskan?"
"aku baik-baik saja. Dan aku tak bisa membereskannya. Dia kabur."
"hah... yang terpenting kau selamat. Dan mungkin kau bisa mempertanggung jawabkan kata 'aku baik-baik saja' sementara ada luka di lenganmu."
"ini hanya luka gores Harley. Jangan dibesar-besarkan."
"kau selalu seperti itu. Kau selalu memperhatikanku, namun seolah kau tak sedikitpun memperhatikan dirimu atau membiarkan orang lain memahamimu."
"bukan begitu maksudku Harley. Ah sudahlah." Balas Lesley yang berusaha mengakhir perdebatan ini.
Lesley pun menghampiri Harley dan memeluknya dengan erat. Ia begitu menyayanginya.
Terlepas dari tanggung jawabnya sebagai pelindung Harley, Lesley benar-benar menyayanginya sebagai adik.
Dari kejauhan, sepasang mata melihat kebersamaan kakak beradik itu. Dan ia sangat yakin jika sang kakak benar-benar tulus menyayangi sang adik.
Namun, terlepas dari itu semua, terselip sebuah perasaan jengkel melihat Harley yang bisa menerima pelukan hangat dari seorang Lesley.
Biar pun kakak beradik, tapi mereka hanya saudara angkat dan akan sah-sah saja jika nantinya mereka akan bersama dalam arti yang lain.
"sial! Kenapa aku jadi kesal sendiri. Ku rasa aku mulai tak waras. Ingat rencana awalmu Gusion! kau datang ke Land Of Dawn bukan untuk merasakan perasaan yang tak jelas seperti ini." gumamnya berusaha meyakinkan diri bahwa tujuan awalnya tak akan berubah.
$$$$$
NGINGETIN LAGI. SIAPA TAU LUPA. JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT 🌟💬
SEE YOU ALL😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GusLey
FanfictionDON'T COPY + PASTE MY STORY !!! CERITA INI HANYA AKU PUBLISH DI WATTPAD. JIKA MENEMUKAN CERITA SEPERTI INI DI PLATFORM MANAPUN, MAKA ITU PLAGIAT. A Wattpad Fanfiction By Mystery Alegrian Start : 29 Mei 2018 Finish : on going Achieved : #1 gusion #...