"Di mana aku?"
Lesley sedang berada di suatu tempat dengan banyak pepohonan dengan daun beraneka warna. Sangat aneh. Suasananya sangat sejuk dan langitnya pun sangat cerah. Entah mengapa Lesley bisa berada di tempat ini.
"Akhirnya kita bisa bertemu juga, Lesley."
Seorang perempuan yang mungkin berusia sekitar 30 tahunan mendekat ke arah Lesley. Dia memakai pakaian serba putih dengan rambut yang sangat panjang. Kulitnya juga sangat bersih dan aura kebaikan terpancar dari wajahnya.
"Siapa kau? Kenapa kau bisa tahu namaku?"
"Aku sedang menemuimu di dalam mimpimu. Aku akan memberimu petunjuk bagaimana cara menggunakan kekuatanmu."
"Kekuatan? Kau tahu tentang itu?"
"Tentu. Karena kami yang memberikannya padamu."
"Kami?"
"Biar aku jelaskan dari awal. Namaku Haori. Aku adalah penghuni di dimensi ini. Tepatnya aku menarik alam bawah sadarmu untuk sampai ke tempat ini. Penghuninya bukan hanya aku saja tapi akulah yang mendapat kesempatan untuk bertemu dan menjelaskan tentang kekuatanmu. Kau pasti penasaran, bukan?"
Lesley mulai mendengarkan. Ternyata sekarang ia berada di alam bawah sadarnya. Akhirnya ia akan mengetahui jawaban tentang keanehan yang terjadi padanya selama ini.
"Ya. Aku bukan seorang mage dan tidak pernah mempelajarinya tapi mendadak aku bisa menggunakannya. Bukankah itu aneh?"
"Memang. Tapi tidak bagi kaum kami."
"Apa makasudnya?"
"Kami adalah pengguna Holy Magic. Sihir kami sangat suci. Kami berpegang teguh pada kebaikan. Kebaikan tidak akan lengkap tanpa kehadiran kejahatan yang akan selalu menghalanginya. Tentu saja musuh kami adalah Dark Magic. Mereka memanfaatkan kekuatan untuk kekuasaan dan keserakahan. Sementara kami memanfaatkan kekuatan untuk kebahagian dan kebersamaan. Apa sampai sini kau paham?"
"Ya. Lanjutkan."
"Kau sudah sering bertemu dengan pengguna Dark Magic. Dia adalah Alice. Kami mengakui jika dia yang paling kuat. Kelicikannya juga sangat mumpuni sehingga membuatnya sulit dikalahkan. Berabad-abad kami selalu berurusan dengannya untuk mencegahnya mendapatkan keturunan terpilih dari keluarga Regina yang merupakan kerabat kami."
"Tunggu. Keluarga Regina kerabat kalian?"
"Ya. Secara silsilah begitu. Leluhur Holy Magic pertama kali melarang kami untuk terlalu dekat dengan manusia karena manusia diciptakan dengan dua sisi. Kebaikan dan kejahatan. Kami tidak bisa mengambil risiko dengan terlalu dekat dengan mereka. Ada kalanya mereka menjadi baik dan ada kalanya mereka menjadi jahat. Sementara kami tidak begitu. Kami selalu berpegang pada kebaikan dan perintah secara mutlak. Tapi beberapa pengguna Holy Magic yang lainnya percaya jika kita bisa mempercayai manusia. Mereka akhirnya tinggal di dimensi manusia dan membentuk keturunan dengan para manusia. Merekalah yang sekarang dikenal dengan Keluarga Regina. Tapi ternyata penyatuan itu malah membuat malapetaka. Ternyata keturunan terpilih yang lahir setiap seratus tahun membuat pengguna Dark Magic semakin kuat jika meminum darah dan mengambil energinya. Itulah mengapa Alice sangat mengincar temanmu, Odette."
"Lalu apa hubungannya denganku?"
"Salah satu tetua kami yang sekarang menjadi pemimpin Holy Magic memdapat mimpi. Kami tidak seperti manusia yang ketika tidur akan mendapatkan mimpi. Lebih tepatnya jika kami bermimpi, maka mimpi itu adalah gambaran masa depan."
"Lalu apa isi mimpinya?"
Lesley semakin penasaran. Ia harus berkonsentrasi dengan baik agar bisa memahami setiap penjelasan Haori.
KAMU SEDANG MEMBACA
GusLey
FanfictionDON'T COPY + PASTE MY STORY !!! CERITA INI HANYA AKU PUBLISH DI WATTPAD. JIKA MENEMUKAN CERITA SEPERTI INI DI PLATFORM MANAPUN, MAKA ITU PLAGIAT. A Wattpad Fanfiction By Mystery Alegrian Start : 29 Mei 2018 Finish : on going Achieved : #1 gusion #...