13. Dihancurkan Lagi

5.5K 516 29
                                    

Entah ini bisa dibilang cinta atau hanya ketertarikan sesaat, yang pasti aku sangat takut kehilanganmu.

Happy reading guys..
Awas typo bertebaran.

•••••

Operasi yang dilakukan antara illy dan prilly dengan pencangkokan hati prilly untuk menyelamatkan nyawa illy. Meski dokter sidikit ragu akan operasi itu dikarenakan kondisi prilly yang kurang stabil membuat dokter itu tak berani menjalankan operasi, namun prilly tetap memaksakan kehendaknya untuk melakukan operasi itu. Akhirnya dokterpun melakukan operasi itu.

••

Sementara itu kedua orang tua prilly dan calon suami prilly (ali) menunggu operasi diluar, mereka begitu cemas pasalnya operasi sudah berjalan 1 jam lamanya namun lampu operasi tak kunjung padam,menandakan operasi itu belum selesai

Semua orang hanya berharap bahwa illy dan prilly selamat, walau pasti akan ada salah satu diantara mereka yang meninggal. Namun apa salahnya berdo'a? Berharap bahwa keduanya akan baik baik saja. Semuanya tidak ada yang mustahil jika allah sudah menentukan.

••

Entah sejak kapan perasaan aneh itu timbul, baru kali ini ali merasa benar benar kehilangan, jika dulu dia takut kehilangan hanya dengan keluarganya, namun kali ini berbeda, dia merasa kehilangan seseorang asing yang baru ia kenal dan anehnya dia benar benar tak ingin kehilangannya.

••••

Lampu operasi padam membuat semua orang berdiri menunggu dokter keluar dari ruang Operasi itu, tak lama kemudian dokterpun keluar, dan keluarga langsung mempertanyakan bagaimana operasinya

"gimana dok operasinya?" tanya mama aurora(mama prilly)

"maaf, saya sudah melakukan yang terbaik, tapi tuhan berkata lain. Saya tidak bisa menyelamatkannya, operasinya gagal"

Ucapan dokter itu bagai petir disiang bolong, sungguh menyakitkan, bahkan mama aurora langsung pingsan.

Sedangkan ali? Dia bahkan tak mampu bergerak, tubuhnya seolah kaku, entah apa yang ia fikirkan, hatinya serasa hancur, semangatnya serasa hilang, ada sesuatu yang hilang dari dirinya. Dan ali tak bisa menyimpulkan bagaimana rasanya.

Yang pasti, dia sangat kehilangan. Air matanya mengalir deras. Biarlah,untuk pertama kalinya dia menjadi seorang pria yang benar benar rapuh, dia menangis akibat orang yang baru dikenalnya, sebelumnya ali tak pernah seperti itu.

Tiba tiba ponselnya bergetar, ali merogoh sakunya dengan malas dan melihat pesan dari siapa

Mama

ali, papa sudah pulang, kembalilah,. Papa ingin kamu yang hadiri rapat papa yang ada di Aceh,kira kira 1 bulan lamanya

Ali hanya menjadi pembaca, tak berniat membalasnya. Yang ada difikirannya sekarang adalah prilly prilly dan prilly.

Dia kehilangan sesuatu yang ada dalam tubuhnya, entah mengapa. Yang pasti ia merasa begitu.

•••

Sebenarnya ali sangat ingin menemui jasad prilly namun dokter melarangnya, masih harus dilakukan otopsi dan ketika dipindahkan ke kamar mayat. Keluarga baru bisa menjenguk.

Ali hanya berdiam diri dikursi duduk didepan UGD.

Pintu yang membatasi dirinya melihat jasad prilly.

PANGERAN SURGA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang