NEW STORY

6.9K 153 29
                                    

HEELOOOWWWW

Aku kembali lagi dengan rencana buat bawa work baru, of course setelah kemarin test ombak sama beberapa cerita yang aku publish, but sadly itu nggak dapat respon dari kalian. (Aku sedih, seriously...hiks...) Yang akhirnya bikin aku terdampar dalam dunia fangirling per epepan sekalian nyari inspirasi, kali aja dapet. Usaha nggak ada salahnya, yekann???

Jadi kali ini aku mau minta tolong banget sama kalian yang sudi membaca ini, aku minta pendapat kalian mana cerita yang lebih baik aku publish terlebih dahulu... oke ini ceritanya, cekidottttttt......

1. CURE

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

Bagi Deandra Prasasti cinta itu hanyalah omong kosong! Cinta yang membuat ibunya hidup dengan cara menyedihkan. Cinta pula lah yang merenggut nyawa kakak perempuannya. Dan yang terakhir, kata cintalah yang membuat secercah harapan yang sempat nyala dengan redup dalam hatinya berakhir padam, gelap gulita. Meninggalkan dirinya dalam kesendirian yang panjang.

Deandra Prasasti adalah wanita independent berusia dua puluh sembilan tahun dengan idealismenya yang rumit. Segala hal dalam hidupnya sudah terencana dengan sempurna. Termasuk untuk memiliki anak ketika usianya sudah memasuki angka tiga puluh tahun dengan atau tanpa menikah.

Hingga akhirnya Leonard Alden Haryanto, duda satu anak dengan kehidupannya yang bebas datang dan memaksanya untuk menikah. Apa yang akan di lakukan Deandra? Karena menghadapi Leonard dengan segala kekuasaannya tidak akan pernah mudah.

"Karena dalam sejarah keluarga Haryanto, tidak akan pernah ada anak yang lahir di luar pernikahan!"

2. UNTOUCHABLE HEART

       UNTOUCHABLE HEART

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

"Jota Alexander, serius deh lo itu bukan artis, tapi tiap kali gue jalan sama lo kenapa gue merasa seperti di ikutin paparazzi?"

"Gue mah apa atuh, cuma remahan renginang yang tertinggal di kaleng Khong Guan. Mana bisa gue di samain sama Kemora Atalea? Lagi pula, seorang Jero Abraham adalah kemungkinan yang nggak bisa gue usahakan! Kita bak bumi dan langit, terlalu jauh, udah gitu aja!"

Kizi Valencia, perempuan berusia dua puluh enam tahun yang sudah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk fangirling oppa-oppa dan dedek-dedek gemes Korea yang sangat sayang untuk di lewatkan. Entah sudah berapa puluh juta yang dia keluarkan untuk mengejar 'lelaki kesayangannya'. Segala usaha sudah dia kerahkan. Mulai dari membeli official merchandise, membeli goodies dari para fansite masternim, menghadiri konser disetiap negara, menghadiri fanmeeting, fansighing hingga mengunjungi agensi si artis. Yang ada di kepala kecilnya hanyalah bagaimana cara untuk bertemu dengan 'lelaki kesayangannya' lagi dan lagi, tidak ada yang lain.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh perempuan itu ketika kedua orang tuanya sudah mendesak dirinya itu untuk segera menikah? Karena dalam pikirannya tidak pernah terbesit untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

"Shut up, gue nggak bakal sampai di titik ini kalau nggak ada mereka di hidup gue!" - Kizi Valencia, untuk semua orang yang suka nyinyir atas kegilaannya pada oppa-oppa Korea.



FORBIDDEN SCANDALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang