Happy reading 🌹
Enjoy~
***
Gadis itu mulai menggeliat, membuka kedua mata cantiknya.
Ia memperhatikan sekeliling kamar dan pakaian yang di kenakan. Aman. Batinnya.Diandra baru ingat semalam dia mabuk berat. Tapi siapa yang membawanya ke kamarnya? Apa mungkin Mitha? Tapi Mitha mana kuat. Ia berkutat dengan pikirannya. Sebelum fokusnya teralih oleh benda pipih di dalam tas nya berbunyi.
"Hallo." Jawab Diandra dengan lesu. Bahkan nyawanya saja belum terkumpul.
"Ndra bangun lo!! Lo harus ke sekolah," pekik orang di sebrang sana.
"Gue bolos aja ya Mit, kepala gue berasa mau pecah. Mual juga, gila banget gue pergi kesekolah mending gue bobo bobo manja aja dikamar." ucap Diandra
"Ngga ada bobo bobo manja. Lo harus ke sekolah. Mau lo di drop out? Lo tuh udah kebanyakan bolos Diandra." ucap Mitha dengan gemasnya.
"Mau berangkat pakai apa? Mobil gue di bengkel. Gue ogah kalau harus desak desakan naik angkutan umum"
Alasan ... itu hanya sebuah alasan. Diandra sedang ingin tidur saja untuk menenangkan batin nya yang tersiksa itu.
"Lo ngga perlu naik angkutan sayang. Gue udah otw ke rumah lo sama Nessa oke, jadi lo harus siap-siap sekarang. Kalau ngga lihatin aja gue sama Nessa akan seret lo"
Setelah mengucap kata penuh ancaman itu, Mitha mematikan telfon dengan sepihak.
Untung saja Diandra selalu ingat kalau sahabatnya tidak akan pernah main-main dengan ucapannya.
Dengan sangat terpaksa Diandra melangkahkan kaki ke kamar mandi. Seperti kata Mitha dia harus bersiap siap ke sekolah.
***
Di kediaman keluarga Atmawijaya...
Alvaro melangkah turun dari tangga dan duduk di hadapan sepasang suami istri yang tidak lain adalah Raka atmawijaya. Orang terkaya nomer 2 di Indonesia. Pemilik perusahaan ekspor impor dan pemilik hotel berbintang yang telah mempunyai berbagai cabang di Indonesia.
Istrinya benama Sofie joe atmawijaya, meskipun telah berumur hampir setengah abad namun sofie masih terlihat cantik dan anggun. Mungkin karena Sofie blasteran Spanyol-Indonesia.
Raka dan Sofie itu ibarat paket komplet, cantik dan ganteng, kaya lagi.
Jadi tak heran jika Alvaro joevanda atmawijaya mempunyai wajah yang tampan. Hidung mancung turunan dari papa Raka, mata berwarna abu-abu turunan dari mama Sofie. Badan yang tinggi, rahang yang kokoh, bibir yang merah alami. Kalau kata orang-orang Alvaro itu the best face karena perpaduan wajah raka dan juga Sofie.
"Al— ingat kata mama jangan buat ulah. Mama pusing kalau harus pindahin kamu ke sekolah lain lagi." ucap Sofie sambil menatap anaknya tajam
Alvaro yang tengah meminum susu itu kini menatap balik mamanya.
"Mama ku yang cantik, Al itu ngga pernah berbuat ulah. Mereka aja yang selalu cari masalah sama Al," jawab Alvaro dengan santai nya.
"Mama kan tau anak mama ini tampan nya kebangetan jadi ngga heran kalau cewe-cewe pada naksir sama Al." lanjut Alvaro dengan penuh percaya diri.
Raka dan Sofie hanya geleng kepala mendengar ucapan super pede dari putra mereka.
Alvaro sudah lebih dari 4 kali di keluarkan oleh pihak sekolah. Dengan masalah yang sama. Kalau tidak karena sering bolos pelajaran dan memilih tidur di rooftop atau menjahili guru-guru.
Namun yang terakhir kasus nya berbeda. Alvaro di keluarkan karena terlibat adu tonjok hingga lawannya masuk ruang ICU.
Bara tidak terima kalau cewe nya lebih memilih mengejar Alvaro dan memutuskannya. karena itu, dia menyerang alvaro. Namun seperti dugaan kita alvaro lah yang menang.
"Pokoknya awas aja kalau kamu bikin ulah lagi Al mama akan minta ke papa buat cabut semua fasilitas kamu mobil, atm, semuanya."kata Sofie
"Iya iya siap big bos,sudah ya pah mah Al berangkat sekolah dulu."
Kata alvaro kemudian Salim dengan kedua orang tercintanya itu.Aneh bukan alvaro sang badboy tapi sopan kepada ke dua orang tua nya. Jangan salah biar pun dia badboy dan suka mainin hati perempuan Alvaro akan menjadi sosok yang penurut di hadapan ke dua orang tuanya.
Alvaro mulai menjalankan mobil nya menuju sekolah baru nya
I'm coming SMA Merah putih
Seru alvaro dalam hati.***
Pendek ya?
Maaf ya dede lagi belajar nulis😭
Karena di sini masih belum ada konflik gitu 😉 jadi pendek dulu aja..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA ✔
Teen FictionFollow dulu baru baca ❤ #Rank 1 On Emosi [15 Februari 2021] #Rank 4 On Diandra [20 Maret 2021] #Rank 1 On Diandra [04 September 2021] #Rank 15 On Masa Lalu [20 Maret 2021] #Rank 2 On Badboy [03 September 2021] #Rank 5 On SMA [03 September 2021] Ked...