Vote dulu cantik, ganteng 😊Coment nya jangan lupa 😉
Follow ig aku yuk @rossaaayu
Alvaro Joevanda Atmawijaya
Senyumanmu Mas 🤤
***
It's the love shot
Na nanana nananana
Na nanana nanana
Na nanana nananana
Oh oh oh oh oh
It's the love shot
Na nanana nananana
Na nanana nanana
Na nanana nananana
Oh oh oh oh oh
It's the love shot 🎵Bibir Diandra bersenandung kecil mengikuti lirik lagu. Gara-gara Mitha yang selalu memutar lagu KPop Diandra jadi ikut-ikutan terkena virusnya.
Sembari bersenandung, Diandra momoleskan kutek ke kuku cantik nya. Dia sedang persiapan untuk besok malam menghadiri pesta. Sudah Diandra putuskan besok malam dia akan tampil sebaik mungkin, hingga papa nya akan melihat bahwa putri kandungnya ini baik-baik saja bahkan sangat bahagia hidup tanpa papa brengsek seperti dia.
Ting tung
Terdengar suara bel rumah Diandra berbunyi. "Akhirnya baju pesta gue datang." pekik Diandra bahagia.
Gadis itu lalu berlari-lari kecil menuruni tangga dan membuka pintu.
"Ngantar gaun ya mas?" Tanya Diandra kepada sosok laki-laki didepan pintu yang berdiri memunggunginya.
"Cieee manggil mas." Alvaro berbalik.
Diandra melongo, kok si buaya sih.
"Ngapain lo kesini?" Tanya Diandra judes.
"Mau ngapelin lo dong, nih gue beliin sate."
Diandra memicingkan mata melihat bungkusan plastik hitam yang dibawa Alvaro.
"Dalam rangka apa lo bawa sate segala?" Mata Diandra menyorot curiga, pasti Alvaro mau modus kepadanya.
Alvaro mengusap tengkuknya, dia tiba-tiba merasa gerogi.
"Ya mau ngasih aja." gumam Alvaro.
Tadi sebenarnya Alvaro mau membelikan gadis itu martabak. Tapi waktu melihat penjual sate dipinggir jalan dia malah tertarik ingin beli sate saja.
"Duduk situ gih," suruh Diandra, jari telunjuk gadis itu mengarah ke meja kursi yang berada di teras.
"Kok nggak masuk kedalam aja Ndra?"
"Bibi Harti lagi Nginep di rumah saudaranya, kalau gue ajak masuk kedalam pasti nanti lo cari-cari kesempatan dalam kesempitan. Ogah gue." Diandra berkata sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA ✔
Teen FictionFollow dulu baru baca ❤ #Rank 1 On Emosi [15 Februari 2021] #Rank 4 On Diandra [20 Maret 2021] #Rank 1 On Diandra [04 September 2021] #Rank 15 On Masa Lalu [20 Maret 2021] #Rank 2 On Badboy [03 September 2021] #Rank 5 On SMA [03 September 2021] Ked...