Vote nya jangan lupa 😊
***
Suasana kelas yang semula ricuh tiba-tiba menjadi sunyi karena kedatangan Pak kepala sekolah.
Penghuni kelas 12 IPA 1 memandang Kepala sekolah dengan raut muka penuh tanda tanya.Dalam hati mereka menerka-nerka untuk apa Pak kepala sekolah datang ke kelas mereka?Alvaro belum masuk ke dalam kelas. Dia menunggu untuk dipanggil masuk ke dalam.
"Selamat pagi anak-anak." Sapa Pak Marko.
"Pagi jugaaaa pak.... " jawab mereka serempak.
"Pasti kalian binggung untuk apa bapak datang ke kelas kalian kan?"
"Iya, Pak. Apa jangan-jangan bapak mau lihat gadis paling cantik yang ada di sekolah kita ini ya?" tanya Aldi dengan senyuman penuh candanya itu.
"Gadis cantik? Siapa maksud kamu?"
"Ini pak ... Diandra, cantik kan pak. Bapak pasti penasaran sama primadona SMA Merah putih kan."
Kata Aldi sambil menunjuk Diandra yang di balas tatapan maut oleh Diandra."Ehh ehh pak maaf Aldi kalau ngomong emang suka ngga jelas.
Lo ya ih malu-malu in aja.""Maafin akang atuh neng Diandra. Tapi emang neng cantik banget kok, makanya akang Aldi suka sama neng."
"Huuuuuuuuuuu...." Sorakan seluruh penghuni kelas itu.
"Sudah-sudah jadi ngga selesai-selesai kan ini. Bapak ke kelas kalian karena mau mengantar murid baru di kelas ini Wali kelas kalian ibu Nanik kan lagi izin sakit, jadi bapak sendiri yang mengantarkan."
Pak Marko memanggil Alvaro untuk masuk.
Mata semua cewe berbinar binar melihat alvaro. Kecuali Diandra dia memandang Alvaro biasa-biasa saja.
Mitha cewe itu ingat dengan alvaro. alvaro yang di anggap sebagai jodoh nya kini ada di depannya langsung.
"Dia beneran jodoh gue njir. My angel datang buat menemui gue astaga." ucap Mitha dengat muka najis banget waktu di lihat oleh Nessa.
"Apaan lo monyet ngomong sendiri," tanya Nessa
Mitha mengabaikan Nessa dia lebih memilih mencolek bahu Diandra yang duduk sendirian di depan meja Mitha dan Nessa.
"Ndra itu, astaga jodoh gue. Lo tau dia itu cowo yang waktu itu bopong lo." Mitha berbisik-bisik.
"Demi apa? Jadi cowo ganteng maksut lo dia? sumpah dia beneran ganteng. Beruntung banget lo Ndra bisa di bopong sama dia. Gue juga mau kalau di bopong dia," ucap Nessa.
Wah berat semua pada suka sama Alvaro.
Diandra menatap Mitha seakan bertanya kebenarannya.
"Iya emang dia cowo nya Ndra. Ganteng kan?"
Diandra mengangkat bahunya dia tak penduli. Alvaro memang ganteng tapi Diandra tau dia cowo playboy sangat terlihat jelas.
Karena sedari tadi Alvaro menampilkan senyum sok mempesona nya itu kesemua cewe-cewe di kelas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANDRA ✔
Teen FictionFollow dulu baru baca ❤ #Rank 1 On Emosi [15 Februari 2021] #Rank 4 On Diandra [20 Maret 2021] #Rank 1 On Diandra [04 September 2021] #Rank 15 On Masa Lalu [20 Maret 2021] #Rank 2 On Badboy [03 September 2021] #Rank 5 On SMA [03 September 2021] Ked...