Thalita sudah selesai ditangani oleh seorang dokter jaga di UKS itu, Laras langsung bertanya bagaimana keadaan sahabatnya tersebut.
"Gimana bu keadaan temen saya?" tanya Laras begitu melihat dokter tersebut keluar dari UKS.
"Thalita tidak apa apa ko Laras, tidak ada luka serius hanya saja lutut nya harus diperban karna ada infeksi, tenang saja dalam dua sampai tiga hari lututnya akan sembuh seperti semula ko" jelas bu Lina dokter di UKS tersebut.
Laras merasa lega mendengar bahwa Thalita tidak ada luka serius di lututnya, Laras diperbolehkan masuk ke UKS melihat keadaan Thalita yang sedang terbaring di atas brankar UKS.
"Ta gimana keaadan lu? Kata bu Lina lutut lu harus diperban dulu sampai dua atau tiga hari kedepan soalnya ada infeksi di luka lu Ta" jelas Laras kepada Thalita.
"Terus gimana gua jalannya dong Ras" rengek Thalita sambil memegang perban di lututnya dengan tatapan nanar.
"Emang sakit bgt ya Ta? Kalo misalkan lutut lu sakit banget gitu jangan dipaksa Ta" ucap Laras bingung tidak tahu harus berbuat apa.
"Iya Ras sakit banget, gimana gua jalan ke kelasnya, gua kan juga mau belajar Ras" ucap Thalita sedih.
"Yaelah Ta lagi begini masih aja sempet sempetnya mikir belajar, udah lu disini aja dulu sampe istirahat kalo misalkan pas istirahat lu belum bisa jalan juga yaudah disini aja sampe pulang" tegas Laras.
"Ihh lu mah jahat Ras masa iya gua bolos jam pelajaran sampe istirahat apalagi sampai jam terakhir ih gamau ah" rengeknya sambil mengguncang guncangkan lengan Laras.
"Lagi juga lu itu ga bolos Thalita tapi nanti gua abseninnya sakit bukan bolos" ucap Laras gemas sendiri.
"Udah ah gua mau masuk kekelas dulu udah telat dua puluh menit nih gua, yaudah lu cepet sembuh ya, disini aja dulu jangan bandel kalo dikasih tau, gua kekelas dulu ya daah" ucap Laras sambil melambaikan tangan.
Thalita yang ditinggal sendirian di tempat berbau obat obatan ini merasa sangat asing ia tak suka bau bau seperti ini, tapi ia tidak bisa berbuat apa apa selain tiduran di brankar ini.
'Awas aja kalo ketemu gua patahin kaki tu cowok' batin Thalita geram.
.
.
.
.
.
Vote ya gais👌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
THALITA (Completed)
Teen FictionThalita Ega, perempuan yang berparas cantik dan juga mempunyai kepintaran diatas rata rata. Dia bukanlah sesosok perempuan populer di kalangan sekolahnya, tapi dia banyak dikenal orang di kalangan seangkatanya, dia juga bukan Primadona disekolahnya...