Thalita 23

906 32 0
                                    

"Apalu liat liat, mau gua colok mata lu make garpu?" Ancam Thalita saat ia masih salah tingkah karna Vindra terus menerus melihat kearah dirinya.

"Astagfirullah ayang gabole galak galak nanti di sama samain sama singa betina mau?" Tanya Vindra sambil cekikikan.

"Kampret!" Kesal Thalita sambil membuang arah pandangannya ke arah yang lain.

Vindra tertawa melihat wajah kesal Thalita yang sangat menggemaskan itu menurutnya.

Tiba tiba Raka bergabung duduk kembali dikursi yang tadi ditinggalkannya itu sambil membawa sebuah nampan berisi mie ayam dan es jeruk.

"Lah Rak lu abis dari kamar mandi bukan? ko balik balik bawa makanan? Emangnya ada yang jual mie ayam di kamar mandi ya?" Tanya Vindra dengan raut wajah bingungnya, dan tatapan aneh dari Thalita yang dituju kepada Vindra karna pertanyaan absurd nya itu.

"Gila kali lu ya Dra, ilok gua beli mie ayam di kamar mandi" ucap Raka sambil bergidik jijik membayangkannya.

"Lah terus itu, lu balik balik bawa mie ayam sama es jeruk" ucap Vindra dengan masih memasang wajah bingungnya itu.

"Oh ini, ini gua belilah noh disono, kan si geblek Ketan kaga mesenin gua makanan yaudah gua beli aja dari pada gua cuman ngeliatin lu pada makan nantinya" ucap Raka sambil memasuki sesuap mie ayam kedalam mulutnya.

Ravindra hanya menanggapi dengan mulut berbentuk seperti huruf 'O'.

Thalita membuang arah pandangnya ke Ethan dan Laras dari jauh ia mengamati mereka berdua sedang menuju kemeja mereka sambil membawa nampan pesanan mereka berempat, mereka terlihat begitu akrab layaknya sepasang kekasih, batin Thalita berucap.

"Wess dateng juga nih akhirnya, laper beut gue" ucap Vindra sambil langsung menyendokkan nasi gorengnya itu kedalam mulutnya.

"Pelan pelan kali Dra keselek langsung mati aja lu" ucap Ethan mengingatkan.

Ethan langsung mendapat jitakan dari kedua temannya itu, Thalita dan Laras hanya tertawa ketika melihat wajah Ethan yang meringis kesakitan.

"Sembarangan kalo ngomong lu Setan" ucap Vindra sewot.

"Tau lu Ketan, kalo ngomong itu jangan jujur jujur amat coba" ucap Raka menimpali.

"Yee si kuda laut malah ngebenerin ucapan si Setan" ucap Vindra tambah sewot.

"Udah napa udah, kalian itu mau makan aja ribut dulu sih, ilang selera makan gua nih nantinya" ucap Thalita kesal.

"Tau ya Ta berisik banget, laki laki padahal ge" ucap Laras membenarkan.

"Lagian ayang si Setan noh kalo ngomong ga dipikir dulu, masa nyumpahin sahabat tergantengnya mati" ucap Vindra mengadu kepada Thalita sambil memajukan bibirnya tanda bahwa ia sedang merajuk.

"Lah emang bener omongan si Ethan mah, emang lu gapernah denger berita ya? Orang yang makannya terburu buru bisa menyebakan kematian?" Tanya Thalita sambil berpihak kepada Ethan.

Ethan, Laras dan Raka langsung tertawa kala mendengar ucapan Thalita yang tidak pernah ada kebenarannya itu.

Dan Vindra makin memajukan bibirnya karna ia berharap Thalita akan memarahi Ethan ternyata malah Ethan yang ia bela.

"Udah tu bibir gausah maju maju, mau gua tabok make piring?" Tanya Thalita gemas dengan tingkah Vindra itu.

"Udah deh Dra gausah sok manja manja gitu, si Litanya jijik kayanya tuh" celetuk Raka dan ia langsung tertawa sampai terbahak bahak.

Disusul oleh tawa Ethan dan juga Laras karna ucapan Raka barusan.

"Udah ah cape ketawa mulu, kaga jadi jadi makan gua jadinya, pada diem sekarang makan dengan tenang aja coba" ucap Laras ketika ia sudah merasa lelah karna tertawa.

THALITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang