Thalita merasa bosan di UKS karna ia hanya bangun kemudian tidur bangun dan kemudian tidur lagi terus begitu, sampai seseorang yang ada di brankar sebelahnya membuatnya terkejut.
"Ada orang disana?" tanya Thalita agak setengah berteriak.
Namun seseorang tersebut tidak menjawab pertanyaannya malah ia semakin lelap dalam tidurnya.
Thalita dibuat penasaran dengan orang tersebut akhirnya ia berusaha menggapai gorden pemisah antara brankarnya dengan brankar orang tersebut.
"LO?! IH BANGUN LO, LO YANG UDAH NABRAK GUA TADI KAN SAMPE SAMPE LUTUT GUA LECET DAN DIPERBAN KAYA GINI! DAN GUA JUGA GABISA JALAN INI SEMUA GARA GARA LO! LO HARUS TANGGUNG JAWAB!" Emosi Thalita meluap setelah melihat orang yang tertidur itu ternyata adalah Ravindra, ya Vindra hanya menumpang tidur di UKS karna ia malas mengikuti jam pelajaran.
"Aduh berisik! Apaan sih lu teriak teriak, cuma luka kecil doang. Lagian juga tuh lutut lu udah diobatin ini kan, besok juga bakal sembuh elah, ngapain juga gua harus repot repot tanggung jawab, gua kan enggak ngapa ngapain lu" jawab Vindra enteng, hal itu membuat emosi Thalita semakin meluap luap.
"EH LU LIAT NIH LUTUT GUA! GAPAPA DARI HONGKONG! INI TUH SAMPE DIPERBAN BERARTI KENAPA KENAPA! LUKA KECIL LU BILANG?! KALO INI LUKA KECIL GABAKAL SAMPE DIPERBAN! GUA GAMAU TAU POKONYA LU HARUS TANGGUNG JAWAB SAMPE GUA SEMBUH!" teriak Thalita tak terima.
"Heh lu tuh kenapa sih seneng banget teriak teriak sakit nih kuping gua dengernya, lagian juga gua kesini pen tidur bukan pen tanggung jawab" jawab Vindra sambil tiduran kembali membelakangi Thalita.
Thalita yang geram melihat itu langsung saja ia mengambil bantal di brankarnya dan melemparnya tepat mengenai kepala bagian belakang Vindra.
"Aww-" rintih Vindra sambil memegang kepala bagian belakangnya.
"Sukur! Sakit kan emang ga sesakit lutut gua sih tapi lu juga harus ngerasain sakit akibat ulah lu sendiri!" Ucap Thalita senang karna lemparannya tepat sasaran.
Vindra bangkit dan berdiri tepat di hadapan Thalita.
"Kalo gitu gua juga minta tanggung jawab lu karna lu udah buat kepala gua sakit" ucap Vindra sambil tersenyum penuh arti.
Thalita yang mendengar itu langsung terkejut pasalnya dia tidak membuat kepala Vindra berdarah dan cedera jadi apa yang harus dirinya pertanggung jawabkan? Tanya batinnya heran.
Thalita masih termenung sampai sebuah suara menghentaknya.
"Pulang sekolah gua tunggu di depan gerbang, lu harus tanggung jawab atas perbuatan lu yang udah bikin kepala gua sakit" ucap Vindra kemudian meninggalkan UKS begitu saja.
Thalita yang baru tersadar langsung berteriak tidak terima.
"EH APAAN SIH! LU YANG SALAH KO GUA YANG TANGGUNG JAWAB?! EH BALIK LU SINI VINDRA!" Teriak Thalita emosi. Tiba tiba Laras masuk sambil menutup kedua telinganya.
"Aduh Ta lu kenapa teriak teriak sih? kedengeran sampe luar tau ga sih, terus juga lu kenapa sebut sebut nama Vindra emang tadi dia kesini? Ngapain?" Tanya Laras terheran heran..
"Gimana gua ga teriak coba Ras, orang yang nabrak gua itu ternyata Ravindra si otak udang! Dan yang lebih anehnya lagi dia malah minta tanggung jawab sama gua! Gimana gua ga emosi coba Ras" ucap Thalita menggebu gebu.
"Vindra yang nabrak lu? Yang buat lutut lu lecet sampe harus diperban gini juga Vindra? Lah terus kenapa dia yang malah minta tanggung jawab?" Tanya Laras heran kepada Thalita.
"Iya jadi tuh si Vindra tidur di brankar sebelah gua tadi, dan gua penasaran siapa yang tidur di jam pelajaran gini pas gua liat ternyata si otak udang ya gua langsung aja minta tanggung jawab karna dia udah buat lutut gua begini" jelasnya masih terlihat emosi.
"Eh karna dia gamau tanggung jawab gua lempar aja kepalanya pake bantal dan pas banget kena kepala belakangnya, eh abis itu dia malah minta tanggung jawab balik ke gua" lanjut Thalita sambil menahan muka merahnya karna emosi.
Laras yang mendengar itu tertawa terbahak bahak pasalnya Thalita tidak pernah berhubungan dengan Vindra jangan kan berhubungan saling berbicara saja tidak Vindra dan Thalita hanya saling mengenal nama, itu yang membuat Laras tertawa terbahak bahak menurutnya itu sangatlah lucu.
"Ihh apaan sih lu Ras ko malah ketawa sih temennya lagi emosi juga" sewot Thalita.
"Gimana ga pengen ketawa coba, lu sama Vindra liat liatan aja ga pernah nah terus sekarang kalian harus saling tanggung jawab, lucu kan" ejek Laras masih sambil tertawa.
"Ihh apaan gamau dia aja yang tanggung jawab! Gua kan gasalah apa apa Ras, pokonya gamau titik" balas Thalita tidak terima.
"Yaudah yaudah mendingan sekarang lu makan dulu nih, tadi gua beliin nasi goreng kesukaan lu" ucap Laras sambil menyodorkan sebungkus nasi goreng kesuakaan Thalita.
"Wahh tau aja lu kalo gua lagi laper, abis marah marah sih jadi cape hehe" ucapnya semangat, Thalita langsung saja menyantap nasi goreng yang diberikan oleh Laras.
"Eh Ta gua masih bingung dah ko si Vindra malah minta tanggung jawab ke lu ya? Emang lu ngelempar bantalnya sampe bikin kepala dia benjol atau berdarah gitu?" Tanya Laras masih penasaran, Thalita hanya menanggapi dengan gelengan kepala dia masih fokus kepada nasi gorengnya itu.
"Apa jangan jangan dia punya maksud buat ngedeketin lu lagi Ta" sambung Laras lagi antusias.
Thalita langsung tersedak nasi gorengnya mendengar ucapan ngawur dari Laras itu.
"Ukhuk ukhuk-"
"Ehh Ta nih nih minum dulu" ucap Laras sambil menyodorkan sebotol air mineral yang langsung di minum oleh Thalita.
"Lu apa apaan sih Ras? Ngomong ko ngawur banget, seorang Vindra yang dipuja puja seantero sekolahaan mana mungkin ngedeketin gua, lagian juga sih gua ogah dideketin dia" ucap Thalita cuek sambil melanjutkan makannya.
"Ihh kalo ternyata iya gimana? Lu bakal mau ga sama Vindra Ta?" Tanya Laras semangat.
Thalita tidak menanggapi ucapan Laras ia hanya memutar kedua bola matanya malas untuk menanggapi pertanyaan dari sahabatnya yang dianggap sangatlah tidak masuk diakal.
.
.
.
.
.
.
.
Masih amatir hehe☺
KAMU SEDANG MEMBACA
THALITA (Completed)
Teen FictionThalita Ega, perempuan yang berparas cantik dan juga mempunyai kepintaran diatas rata rata. Dia bukanlah sesosok perempuan populer di kalangan sekolahnya, tapi dia banyak dikenal orang di kalangan seangkatanya, dia juga bukan Primadona disekolahnya...