Thalita 10

1.4K 65 1
                                    

Setelah selesai menemani mamahnya berbelanja Thalita pamit kekamarnya untuk mengerjakan tugas.

Saat ini Thalita tidak bisa fokus ia masih kepikiran oleh ajakan Vindra tadi pagi, ia bimbang harus menerima ajakan Vindra atau tidak akhirnya ia memutuskan menelfon Laras untuk bertanya.

Tak butuh waktu lama telfon Thalita sudah diangkat oleh Laras sahabatnya itu.

"Halo Ta, kenapa nelfon dijam segini tumben siang siang lu nelfon gua?" Tanya Laras di sebrang sana.

"Gua mau nanya nih, si Vindra ngajakin gua jalan besok, terima ga ya ajakannya?" Tanya Thalita to the point.

"Yaelah cuma nanya itu doang sampe harus nelfon? Kan di chat bisa Ta" ucap Laras malas disebrang sana.

"Is udah jawab aja Ras, lagian juga lebih enak nelfon lebih simple" jawab Thalita asal.

"Iya iya, kalau kata gua mah ya Ta mendingan iyain deh ajakannya, kapan lagi coba jalan sama Cassanova sekolah, lagian juga kan kalian bisa ekhem pedekate pedekate gitu Ta" ucap Laras sambil terkekeh menggoda Thalita.

"Ih apasih Ras ngaco mulu kalau ngomong, lagian juga siapa yang mau pdkt an sama si otak udang, udah deh ga guna banget kayanya kalo nanyanya sama lu, ga nyambung kalo diajak ngomong serius, udah ah bhay" ucap Thalita langsung memutuskan sepihak sambungannya lalu setelah itu ia segera membuka aplikasi Line nya dan mengirim pesan ke Vindra.

Thalita Ega
Dra gua bisa besok jemput gua dirumah jam 8 ya:)

Tak butuh waktu lama pesan Thalita sudah di balas oleh Vindra.

Ravindra Leonard
Oke ayang, aku jamin gabakal telat;)

Thalita Ega
Ih geli, gosah manggil manggil gua ayang geli bacanya

Ravindra leonard
Geli tapi ko senyum senyum:)

Tau darimana Vindra kalau saat ini dirinya sedang senyum senyum sendiri akibat pesan singkat darinya itu.

Thalita Ega
Gosah pede gitu deh, siapa juga yang senyam senyum, udah ah males chatingan sama lu gajelas, besok gua gamau nunggu loh ya Dra

Ravindra Leonard
Iya dijamin kamu gabakal nunggu ko;)
Yaudah aku mau main basket dulu ya ayang daah:*
Read.

"Ih geli banget sih emotnya si Vindra" ucap Thalita sambil senyum senyum sendiri.

Setelah menonaktifkan handphonenya akhirnya Thalita memutuskan untuk melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda tadi.

🍋🍋🍋

Pagi harinya Thalita sudah bangun dan bergegas bersiap siap untuk pergi dengan Vindra hari ini, padahal jam baru menunjukan pukul 06.15 a.m tetapi Thalita sudah tidak sabar akhirnya ia memutuskan untuk mandi lalu setelah itu bersiap siap.

Saat ini Thalita sudah selesai mandi dan sekarang ia bingung harus menggunakan baju apa, ia tidak tahu Vindra ingin mengajaknya kemana, jadi ia tidak bisa menentukan untuk memakai baju apa, setelah memporak porandakan lemari bajunya akhirnya ia memutuskan untuk memakai dress navy selutut berlengan panjang.

Setelah itu ia memoles mukanya dengan sedikit make up, hanya blush on tipis tipis, bedak bayi dan liptint sangat simple menurutnya. Rambut panjangnya ia curly gantung yang memberikan kesan cantik diwajahnya lalu setelah itu ia mengambil sling bag nya yang sewarna dengan dressnya yaitu berwarna navy tak lupa ia memakai sepatu putih polosnya, setelah merasa siap akhirnya ia turun ke ruang tamu untuk menunggu Vindra.

THALITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang