Thalita 7

1.8K 76 0
                                    

"Ta, kenapa dah ko lu diem aja sih dari tadi?" Tanya Laras sambil berjalan disamping Thalita, mereka sedang berjalan menuju gerbang sekolah mereka sekarang, karna jam pelajaran telah selesai dari sepuluh menit yang lalu.

"Gatau Ras gua ngerasa kaya ada yang aneh aja gitu sama diri gua" jawab Thalita lemah.

"Aneh gimana sih Ta ga ngerti gua, jelasin coba? Ini masalah apa?" Tanya Laras kembali.

"Kaya gua sering ngalamin hal yang belum pernah gua alamin sebelumnya gitu Ras" jelas Thalita kembali.

"Iya gua tau, tapi maksud gua kaya hal apa yang lu maksud itu" geram Laras karna Thalita tidak mengerti akan maksud dari pertanyaannya.

"Kaya gua sering deg deg kan, terus juga suka ngelamun tapi gua cuma ngelamunin satu orang doang gitu, terus juga gua sering khawatir sama orang itu, kenapa ya? Apa gua ada penyakit dalem ya? Atau gua kena penyakit jantung lagi Ras? Ihh amit amit deh gua ga mau" ucap Thalita panik sendiri.

"Yaelah Ta kalo kaya begitu mah bukan penyakit dalem tapi penyakit cinta kali" jawab Laras sambil menaik turunkan alisnya bermaksud untuk menggoda Thalita.

"Emang lagi jatuh cinta sama siapa sih Ta?" Tanya Laras kembali.

"Hah? Cinta? Masa sih, engga mungkin ah Ras lu mah kan suka ngaco kalo ngomong, lagian juga gua cinta sama siapa? Deket sama cowo aja engga gua Ras" jelas Thalita mengelak jawaban sahabatnya itu.

"Vindra? Emangnya kalian ga deket? Tapi sepengliat gua kalian kaya deket gitu deh, ya walaupun suka berantem sih" jawab Laras.

"Ih apa apaan sih lu Ras jadi ke Vindra Vindra ini tuh gaada hubungannya kali sama Vindra" elak Thalita kesal.

"Jujur aja sih Ta, keliatan tau Ta kalo kalian lagi bareng gitu kalian kaya saling menyukai satu sama lain gitu" jelas Laras sambil senyum senyum.

"Lu tuh mimpi suka ketinggian deh Ras, lagian juga ya kalo lu yang suka sama Vindra yaudah lu aja sana yang sama dia, ngapain lu ngejodoh jodohin gua sama dia terus" elak Thalita dan langsung meninggalkan Laras, karna Thalita telah melihat mobil papahnya yang sudah menunggu didepan gerbang.

"Gua dualan ya Ras daah" ucap Thalita setelah menaiki mobil papahnya itu.

"Iya Ta hati hati ya, dadah" jawab Laras, dan setelah itu Laras langsung pergi ke parkiran mengambil sepeda motornya.

🍋🍋🍋

Apa iya gua lagi jatuh cinta? Tapi sama siapa? Gua kan gadeket sama siapa siapa, masa iya sama Vindra?' Tanya batin Thalita kepada dirinya sendiri.

"Huss ngawur aja nih pikiran suka kemana mana, mana mungkin gua suka sama Vindra si cowo yang ngeselinnya nauudzubillah kaya begitu" gumam Thalita sendiri, lalu Thalita bangkit dari meja belajarnya dan berjalan ke arah kasurnya berniat untuk tidur dan melupakan omongan Laras tadi sore namun tiba tiba ponselnya berbunyi menandakan ada telfon masuk.

"Siapa sih malem malem nelepon" gerutu Thalita kesal karna kegiatan tidurnya yang terganggu, dengan malas ia mengambil handphone nya yang berada di atas nakas.

"Halo?" Tanya Thalita heran karna ternyata yang menelfonnya adalah nomor yang tidak dikenalinya.

"Hallo, apakah benar ini dengan nyonya Thalita?" Tanya penelefon tersebut.

"Iya benar saya sendiri" ucap Thalita heran dengan siapa ia berbicara ini.

"Wahh sama dong kita, saya juga sendiri, jangan jangan kita jodoh?" Tanya Vindra, ya yang menelfonnya itu ternyata adalah Ravindra Leonard lelaki yang dari tadi mengganggu pemikirannya.

"Apaan sih lu Dra gua pikir siapa nelpon malem malem, ngapain lagi segala nanya nanya hal yang ambigu begitu" omel Thalita sebal.

"Hehe cuma pengen bercanda doang ko Ta, lu belum tidur? Udah malem loh padahal" ucap Vindra basa basi.

"Tadi udah mau tidur eh tiba tiba ada telfon masuk ternyata lu yang nelfon tau gitu mah ga gua angkat aja deh" ucap Thalita sambil mencebikkan bibirnya yang sudah pasti hal itu tidak diketahui oleh Vindra.

"Gua ganggu dong Ta?" Tanya Vindra polos.

"Ya iyalah banget malah, udah ah gua mau tidur, jangan ganggu lagi" ucap Thalita sambil mematikan sepihak sambungan telefonnya.

Detak jantung Thalita mulai tidak karuan kembali, ia bingung dengan dirinya sendiri sebenarnya ada apa dengan jantungnya yang suka berdetak tidak normal belakangan ini? Ia berniat ingin bertanya kepada mamahnya besok sekarang ia harus tidur agar tidak kesiangan besok berangkat kesekolahnya.

.
.
.
.
.
Bantu vote ya manteman, makasih😗
Foto dimulmed itu Vindra ya gaes😉

THALITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang