Sekarang Thalita sudah berada didalam kelasnya, Thalita memutuskan untuk mengikuti pelajaran dikelasnya itu, memang lutut Thalita belum kembali pulih seperti semula dan juga jalan Thalita masih terseok- seok, Laras telah melarang Thalita namun Thalita tetap berkepala batu untuk tetap mengikuti pelajaran dikelasnya.
"Aww- akhirnya" rintih Thalita setelah berhasil duduk di kursinya itu atas bantuan Laras sahabatnya.
"Tuh kan masih sakit kata gua ge apa Ta di UKS aja dulu ampe lutut lu mendingan kan jadinya jalan lu juga ga kaya orang dipaksain gitu Ta, lu mah susah banget sih dikasih tau sama sahabat lu sendiri!" ucap Laras sambil mengomeli Thalita.
"Aduh aduh sahabat aku tersayang hehe, gua udah ga apa apa ko Ras liat tadi juga gua udah bisa jalan kan, nyeri nyeri sedikit mah wajar, kan masih masa pemulihan kata bu Lina, udah Ras jangan ngomel mulu lu nanti gaada cowo yang mau ngedeketin loh" goda Thalita sambil tertawa dan Laras hanya menanggapinya dengan muka masamnya, bisa bisanya Thalita masih bercanda kepadanya disaat dia sedang serius berbicara mengenai kesembuhannya itu.
"Ihh Ras jangah ngambek dong nanti ga cantik loh terus nanti kalo ga cantik makin gaada yang mau jadi cowo lu, lu mau?" goda Thalita kembali sambil menahan gelak tawanya, Laras lagi lagi hanya diam menanggapi sahabatnya yang meledeknya terus menerus.
"Yaudah deh kalo gua salah gua minta maaf, bukan gua nolak perhatian dan kasih sayang lu itu Laras, cuma gua emang bener bener udah ga apa apa gua juga masih bisa bercandakan berarti itu tandanya gua udah ga apa apa, jangan terlalu dikhawatirin, santai aja hehe" ucap Thalita menenangkan sahabatnya yang terlihat masih kesal dengan dirinya itu.
"Lu tuh emang bisa banget ya Ta ngebujuk gua kalo lagi marah sama lu" jawab Laras akhirnya dan Thalita tersenyum menanggapinya.
Setelah itu guru biologi mereka masuk dan merekapun memulai pembelajaran mereka.
🍋🍋🍋
"Lu yakin ga apa apa gua tinggal sendiri disini nih Ta?" tanya Laras tidak enak.
"Ihh iya beneran deh ga apa apa Laraskuu lagian juga galama lagi bokap gua pasti jemput ko, udah sana pulang nanti tante Raya nungguin kelamaan lagi" jawab Thalita meyakinkan.
Thalita memang masih menunggu papahnya yang belum juga datang padahal ia sudah disini dari dua puluh menit yang lalu bersama Laras sahabatnya itu, namun Laras harus meninggalkannya karna Tante Raya mamahnya Laras sudah menelefon Laras berkali kali untuk meminta menemaninya keswalayan.
"Gua ga enak Ta ninggalin lu sendiri disini dalam keadaan lu yang kaya begini" ucap Laras kembali.
"Ya ampun Laras emangnya gua anak kecil yang kalo di tinggalin ilang apa? Lagian emang gua kenapa? Gua gaapa apa juga. Ada ada aja sih lu Ras" balas Thalita sambil tertawa.
"Ihh bukan gitu maksud gua tapi-" ucap Laras terhenti karna dipotong oleh Thalita.
"Udah sana gaada tapi tapian, kasian tante Raya udah nunggu lama, gua ga akan kenapa napa ko Ras gua pastiin itu, nnti kalo gua udah sampe dirumah langsung gua kabarin deh, janji" ucap Thalita meyakinkan Laras agar dia mau meninggalkan dirinya disini, Thalita tidak enak dengan tante Raya yang sudah menunggu lama Laras dikarenakan dirinya.
"Oke beneran ya janji loh awas engga! Kalo ada apa apa hubungin gua aja oke? daah" ucap Laras dan ia segera melaju bersama motornya itu.
Thalita hanya membalas dengan melambaikan tangannya sambil tersenyum, Thalita bahagia sekali memiliki sahabat sebaik dan seperhatian Laras, Laras adalah sahabat terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THALITA (Completed)
Teen FictionThalita Ega, perempuan yang berparas cantik dan juga mempunyai kepintaran diatas rata rata. Dia bukanlah sesosok perempuan populer di kalangan sekolahnya, tapi dia banyak dikenal orang di kalangan seangkatanya, dia juga bukan Primadona disekolahnya...