Thalita 37

850 36 0
                                    

Saat ini Vindra sedang duduk dikamarnya sambil berfikir langkah apa yang akan ia ambil untuk menjauhi Naya dari Thalita. Naya benar benar tidak aman untuk Thalita.

Ia teringat akan ucapan Dimas sepupunya itu yang akhirnya bisa membuat keputusannya pasti untuk meninggalkan Naya demi Thalita.

Flashback on

Setelah mengantarkan Thalita dari RS PERMATA sampai kerumahnya dengan selamat. Dimas tidak langsung balik kerumah ataupun kekantornya. Namun ia membawa mobilnya kerumah Vindra untuk berbicara empat mata dengan sepupunya itu.

Dan saat ini Dimas sudah berada dirumah Vindra. Kata si mbok Vindra pulang dengan keadaan lusuh dan sangat berantakan. Vindra benar benar terlihat kacau kata si mbok.

Dimas langsung keatas dimana letak kamar Vindra berada. Tanpa mengetuk terlebih dahulu ia langsung masuk ke kamar Vindra yang kebetulan pintunya sedang tidak dikunci oleh sang empunya.

"Ngapain lu diem aja disini? Lu abis nyelakain anak orang terus lu malah enak enakan bengong disini dan nyuruh gue yang buat nganterin korban lu gitu?" Tanya Dimas kepada Vindra yang sedang duduk dikasurnya dengan kepala yang ditundukan.

"Jawab gue! Lu laki laki atau bukan sih? Lu pikir lu siapa, Hah? Lu gabisa bersikap kaya begini Dra. Thalita itu wanita yang lemah tapi kenapa lu selalu nyakitin dia? Gapuas lu udah nyakitin perasaannya terus sekarang lu nyakitin fisiknya juga?" lanjutnya menggebu gebu.

"Tentuin pilihan lu, jangan kaya banci begini dong lu! lu pilih Thalita yang notabene nya dia cewek baik baik menurut gue atau mantan lu yang bisanya cuman morotin duit lu doang. Kita semua bisa ngeliat Dra kalo Naya mantan lu itu bukan cewe baik baik, gue dan temen temen lu juga gasetuju lu balik sama dia. Tapi dengan keras kepalanya lu, lu malah balik lagi ke dia dan nyakitin orang yang bener bener tulus sama lu. Gila ya gue abis pikir gimana jalan otak lu itu" ucap Dimas lalu setelah itu ia melangkahkan kakinya hendak pergi dari kamar Vindra.

"Oh iya satu lagi, gue udah gamau lagi berpura pura jadi temen lu yang selalu ada dan nolongin Thalita disaat dia lagi butuh bantuan yang seharusnya lu yang ngelakuinnya dan bukan gue. Dari awal juga gue udah gasetuju sama ide gila lu itu yang nitipin Thalita ke gue karna lu masih ragu sama pilihan lu. Gue berenti bantuin lu. Dan kalo masih ada jiwa lelaki didiri lu pasti lu bisa pikirin kata kata gue ini baik baik" ucap Dimas diambang pintu lalu setelah itu ia melanjutkan langkahnya untuk meninggalkan rumah Vindra.

Vindra sedari tadi tidak membalas satupun ucapan Dimas. Apa yang dikatan Dimas benar benar ia fikirkan baik baik.

"Aarrghhh. Kenapa gua kaya begini sih?!" Teriak Vindra setelah memikirkan apa yang telah Dimas ucapkan kepadanya ternyata adalah sebuah kebenaran.

'Ternyata gua udah salah ngambil keputusan. Gua rela dijauhin orang orang terdeket gua cuman karna Naya. Setelah gua pikir pikir gua juga udah gaada rasa apa apa sama dia tapi kenapa gua mau buat balik lagi sama dia?' Tanya batinnya bingung.

"Oke gua udah ngambil keputusan kalo gua bakal ninggalin Naya karna ternyata gua udah gaada rasa apa apa sama dia. Sebelum Naya ngira kalo gua bener bener serius balik sama dia" monolognya. Lalu setelah itu ia merebahkan dirinya diatas kasur dan mulai memejamkan matanya. Ia benar benar lelah melewati hari yang begitu menyesakkan ini.

Flashback off

Handphonenya yang berada diatas nakasnya berdering nyaring membuyarkan lamunannya.

'Dimas' nama yang tertera dilayar handphonenya. Langsung saja ia mengangkat telfon dari sepupunya tersebut.

'Halo Dim' ucap Vindra saat menempelkan handphone tersebut ketelinganya.

THALITA (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang