Casts:
- Red Velvet's Joy as Park Sooyoung
- EXO's Chanyeol as Park Chanyeol
- Sakuraba Nanami as Sakuraba Nanami
- BLACKPINK's ROSE as Park Chaeyoung
At Rose Florist
Seorang gadis dengan rambut sebahu sedang duduk terdiam di dalam sebuah toko bunga, lalu terdengar sebuah lonceng yang gemerincing menandakan seseorang masuk ke dalam tokonya.
"Selamat datang di toko bunga kami, ada yang bisa kami bantu?" Tanya gadis tersebut.
"Oh, aku sedang mencari bunga untuk ibuku yang sedang berulang tahun hari ini. Apakah kau tahu bunga apa yang cocok?" Gadis itu tersenyum saat mendengar ucapan pelanggannya yang ternyata seorang pria yang ingin menghadiahkan bunga pada ibunya.
Gadis itu berjalan dengan memegangi sebuah tongkat di tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya sibuk meraba meja-meja yang diatasnya tersimpan beberapa bunga.
"Apa yang ibumu sukai?" Gadis itu menciumi bunga-bunga di depannya satu persatu tapi pria itu tidak segera menjawabnya.
"Tuan, apa yang ibumu sukai?" Tanya gadis itu sekali lagi.
"Ah, ibuku menyukai sesuatu yang indah."
"Semua bunga indah, tuan..." gadis itu tersenyum dan seakan-akan senyuman gadis itu menular, pria yang sedari tadi memperhatikannya juga ikut tersenyum.
"Aku tidak tahu banyak soal bunga." Pria itu melihat ke sekeliling toko dan menemukan bunga yang menarik perhatiannya.
"Bagaimana dengan bunga itu?" Pria itu menunjuk bunga tulip merah.
"Bu-bunga yang mana, tuan?" Gadis itu terlihat sedikit panik, ia tidak tahu bunga mana yang ditunjuk oleh pelanggannya.
Pria itu merutuki kebodohannya, ia lupa bahwa 'gadis pemilik toko bunga' ini tidak bisa melihat. Padahal sedari tadi ia memperhatikan bagaimana gadis itu berjalan dengan bantuan tongkatnya.
"Bunga yang berwarna merah, yang terletak di ujung sana." Lagi-lagi pria itu merutuki kebodohannya setelah mengatakannya.
"Mau aku bantu?" Lanjutnya.
"Itu akan sangat merepotkan, tuan adalah pelanggan kami." Gadis itu merasa tak enak.
"Tidak apa-apa, aku akan membawa beberapa tangkai lalu memberikannya kepadamu." Pria itu dengan segera mengambil beberapa tangkai bunga tulip.
"Ini." Lalu pria itu menyentuh tangan gadis di depannya sehingga membuatnya terkejut.
Setelah itu, terdengar kembali suara lonceng...
"Sooyoung-ah..." panggil seseorang.
"Chaeyoung-ah, kenapa kau lama sekali?"
"Maafkan aku." Gadis yang bernama Chaeyoung sedikit tersenyum.
"Ada pelanggan. Sooyoung-ah, biar aku saja yang menyelesaikannya." Gadis yang baru saja datang mengambil alih bunga tulip yang dipegang oleh Sooyoung.
Dengan cekatan Chaeyoung merangkaikan bunga tulip merah itu untuk pelanggannya tapi pria itu hanya terpaku pada wajah Sooyoung, wajah yang selalu menampilkan senyuman di bibirnya.