"iya sayang iya, aku gak lagi lagi ngelike fotonya dia, iya aku janji!"
Seorang gadis berkuncir kuda asik mengomel pada ponselnya.
"Iya... Bye sayang"
Sambungannya terputus, gadis itu membuang nafasnya kesal, lalu kembali duduk ditempatnya.
"Kenapa Rin?"
Tanya gadis lainnya yang sedari tadi memperhatikannya menelfon.
"Pacar gue ngeselin banget Joy!!"
"Kenapa lagi?"
Gadis yang dipanggil Rin itu, meletakan kepalanya diatas meja cafetaria.
"Dia cemburu gara gara gue ngelike foto cowok"
"Lebay"
Itu bukan Joy, melainkan gadis lain yang datang dengan tiga kaleng soda ditangannya, lalu duduk berhadapan dengan Joy.
"Bukan lebay Hayoung!, Kalo pacaran, cemburu itu wajar"
"Terserah"
Gadis bernama Hayoung nampak tak peduli dengan ucapan Yerin, ia lebih memilih menyesap soda miliknya.
"Susah ngomong sama jomb... Aduh!"
Belum genap Yerin menyelesaikan kalimatnya, ia sudah harus menanggung pukulan di tangannya karena Hayoung.
"Pacar lu tuh lebay, pacar Joy aja gak pernah gitu ko"
"Masa sih gak pernah?"
Dengan penuh kebanggaan Joy mengangguk, kalo diingat ingat, ia dan pacarnya tidak pernah sama sekali cekcok mulut karena masalah cemburu.
"Kalo dipikir-pikir sih.... Iya ka Taehyung sama sekali gak pernah cemburu"
"Dia gak marah kalo lu like foto cowok?"
"Engga"
"Gak marah kalo lu chat cowok lain?"
"Engga"
"Kalo foto sama cowok lain?"
"Engga"
"Makan sama cowok lain?"
"Engga"
Empat kali Joy berkata 'engga' dan empat kali juga ia menggelengkan kepalanya.
"Perlu di curigai"
"Maksudnya?"
Joy memasang wajah bingungnya, pasalnya perkataan Yerin seperti menyimpan maksud tertentu.
"Siapa tau dia gak peduli sama lu"
"Yerin!"
"Adaw!"
Untuk kedua kalinya Hayoung berhasil membuat Yerin menjerit kesakitan.
"Ngapain sih mukul tangan gue mulu?!"
"Ya lagian lu ngomong nya gitu"
"Ya kan gue bilangnya siapa tau!"
Walaupun kedua temannya sedang ribut, Joy hanya diam tenggelam dalam pikirannya.
"Yang bener lah kalo ngomong"
"Lagian gue bilangnya siapa tau gak peduli, bukan siapa tau gak sayang.... Adaw!!!"
Genap tiga kali Yerin menerima pukulan, kali ini bukan dari Hayoung, melainkan seseorang yang ada dibalik punggungnya.
"Siapa yang.... Ka Taehyung hehehe, dari tadi ka?"