01

10.4K 728 41
                                    

[walaupun cerita ini udah tamat, vote dan komen kalian masih berlaku]

"lino pulang!" teriak cowok yang baru masuk itu.

"eh ada cewek, siapa no?" micingin matanya, natap curiga lino, "jangan-jangan simpenan lo? wah gak nyangka gue sama lo."

"simpenan pala lo, dia adek gue goblok!" lino mukul bahu temennya itu.

"tonjok aja terus!" sungut temennya gak terima.

"mampus hahaha."

gue yang lagi lesehan diruang tv, nonton drama, noleh kearah ka lino sama temen-temennya itu sekilas terus fokus lagi nonton. gue tau pasti itu temen-temen ka lino yang sebelas dua belas kelakuannya sama dia. tapi, ada dua temen ka lino yang gue baru liat.

lino nyamperin adeknya terus nyolek pahanya pakek kaki. "heh bikin minum sana, ada tamu juga."

"emang gue babu lo!" cicit gue pelan. tapi akhirnya gue beranjak berdiri, pergi ke dapur buat bikin minuman.

"bangsat ya si brutus ngasih tugas gak kira-kira!"

"kenapa lo sewotnya disini bambang?!" tegur woojin.

"bambam bukan bambang!"

gue sesekali ngeliat kearah temen-temennya kak lino. heran ngeliat kelakuan mereka.

"berisik ini rumah gue bukan dihutan!" ka lino mulai ngamuk.

"tuh, dia duluan!" ka bambam nunjuk kearah ka woojin.

"lo juga tai!" kata ka woojin gak terima.

"lo berdua sama aja!" teriak ka lino.

oke, yang satu namanya bambam.

jadi yang sekarang lagi ngumpul itu ada ka lino, ka woojin, ka bambam, sama gak tau satu lagi siapa.

setelah selesai buatin minuman, gue langsung pergi ke ruang tamu buat nyediain minumannya sekalian sama cemilan juga. padahal itu stok cemilan gue buat maraton drama ಥ‿ಥ

"aduh jadi ngerepotin." kata ka woojin.

"lo sih jadi ngerepotin bebeb gue, kan." kata ka bambam, tangannya langsung terulur ngambil keripik, terus dia makan.

babab bebeb pala lo segede ketumbar! ngerti gak sih ini gue kesel tapi tetep senyum, kalau seumuran udah gue cubit itu mulut.


terus gue balik lagi pergi ke dapur dan duduk dikursi pantry. ngeliatin temen-temen kak lino sambil ngemilin pringles, abis itu asik scroll instagram.

"mabar lah mabar! ps mulu bosen." seru ka bambam.

"ikutan ah gue." timpal ka woojin

"ck, bukan bilang dari tadi gue udah ngeluarin stiknya.. ayo dah!" ka lino mulai masukin lagi stik ps-nya ke lemari.

"lo ikutan, gak?" tanya ka woojin ke temennya yang satu lagi.

cowok itu ngegeleng sebagai jawaban. dia ngambil hp disaku jaketnya terus fokus sama hpnya.

"gak asik lo, ah!" seru ka bambam sambil mulai main game.

gue heran, liat kelakuan temennya ka lino yang lain, beda sama yang satu itu keliatan kalem adem gitu.

"ANJING LO NOOB BANGET SIH JIN!!" ka bambam mulai berisik.

"SEMBARANGAN NGATAIN GUE NOOB SIAH!"

"BERISIK GOBLOK!" seru ka lino. sendirinya gak nyadar.

karena suasana disini udah mulai ricuh, gue mutusin buat pergi keluar sekalian beli cemilan. "kak, gue keluar bentar."

"hah? oh iya iya. kalo bisa gausah balik lagi!" jawab ka lino yang lagi fokus main game.

sialan.



"cantik."




at beginning

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang