17

1.7K 262 2
                                    

19.01

gue lagi baringan sambil dengerin musik. gak lama pintu kamar gue diketuk. waktu noleh, udah ada kak lino yang munculin kepalanya dibalik pintu terus masuk ke kamar gue.

"ikut gak?" tanya kak lino.

"kemana?"

"ikut aja pokonya."

gue berdecak, "serius kak kemana?"

"mie ayam depan komplek."

sebenernya males sih, lagian tadi sore udah makan bareng kak chan. tapi daripada dirumah sendiri mending ikut.

"ikut! bentar ya ganti baju dulu." kata gue yang beranjak dari kasur.

"gak ngaruh gak ada yang suka ini." kata kak lino yang dihadiahi bantal kearah mukanya.

"udah tunggu aja!"

"lama gue tinggal!"

"bawel, iya!"

gue udah siap, udah wangi dan gak lupa udah cantik alami, ya ngapain dandan cuman ke depan komplek doang. gue cuman pake celana jeans, kaos putih polos lengan pendek terus rambut di iket kuncir kuda.

dibawah kak lino udah nunggu, sambil mainin hpnya.

gue nyolek bahu kak lino. "lama banget si!" kata kak lino masih fokus ke hpnya.

"lama dari mana cepet juga!"

"iya dah, ayo." kata kak lino tapi dia masih duduk dikursi sambil mainin hpnya.

"iya dah, ayo~" beo gue, "kak jadi gak sih?"

"iya bentar ini lagi push rank."

bajingan.

"kaaaaaak."

"iya bentar dek, ya ampun."

"kak linooooo!"

"yah anjing kalah kan! bawel sih, iya ayooooo." gue senyum kemenangan.

⊰⊹ฺ

"aaww sakit, ra!" rintih kak lino waktu gue nyubit perutnya dia.

"katanya mau makan mie ayam depan komplek! kok malah kesini sih kak? mana ada temen-temen lo." omel gue kesel.

ya, gimana gak kesel, kak lino malah ngajak ke tempat tongkrongannya dia, mana ada temen-temennya kak lino, gue malu lah jelas penampilan gue kayak gini.

kak lino cuma nyengir terus narik gue nyamperin temen-temennya. kalau cuma ka woojin sama ka bambam doang sih gak masalah, ini ada kak chan juga kan malu gue nya jadi keinget kejadian tadi sore.

"eh eh ada bebeb nara." sapa kak bambam.

"sini ra duduk deket kakak." kata kak woojin.

kak chan dari tadi cuma diem, sekilas ngeliat kearah gue. gue cuma respon dengan senyuman doang terus ikut duduk.

udah sekitar satu jam gue disini sama temennya kak lino. rencana awal pergi makan, waktu datang apa? malah push rank, mabar! mana berisik malu-maluin aja.

kak chan gak tau deh, dia asik mainin hpnya tapi gak nge-game, mana canggung gak ada bahan obrolan.

gue izin aja pergi ke toilet yang dianggukin kak lino, padahal alibi gue doang. akhirnya gue kabur diem-diem. ngebosenin lama-lama, mana gue ceweknya sendiri.

gue jalan keluar. terus nyusurin jalan sendirian, sampe tiba-tiba ada motor yang berhenti di samping gue.

"ternyata bener." katanya

gue noleh, itu changbin. "abis dari mana lo?"

"kepo."

tanpa ba-bi-bu gue langsung naik ke motornya changbin di jok belakang. "eeeee apaan nih?!"

"anterin gue balik!"


at beginning

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang