44

1.4K 233 3
                                    

"akhirnya presentasinya lancar" kata seungmin.

gue ngangguk, "untung tadi gue bilang kalo yang banyak nanya kena azab, percaya aja gitu mereka." kata gue sambil ketawa.

seungmin masih ngeliat kearah gue, tatapannya serius banget. gue yang lagi ketawa pun jadi diem.

seharusnya gue gak ngomong gitu tadi.

"lo dijemput, gak?" tanya seungmin tiba-tiba.

"ngg-" ada yang narik lengan gue, dan ya itu changbin.

seungmin yang paham itu langsung pamitan sama gue, "kalo gitu gue duluan."

gue ngangguk, "take care dijalan min- aduh apaan sih??!!" gue lagi dadah-dadah malah ditarik tangan gue sama changbin. "udah ayo balik." katanya langsung narik gue ke parkiran.

pas diparkiran changbin dia gak langsung nyalain motornya. "mau jalan dulu, gak?"

"langsung balik aja." jawab gue gak natap changbin.

changbin langsung nyalain motornya, gue pun naik ke motornya.

⊰⊹ฺ

"yah basah kan ah."

changbin yang denger ocehan gue dia langsung nengok terus gusap tekuknya. "maaf, gue lupa bawa jas hujan."

"udah tau musim hujan, seharusnya persiapan." bales gue.

"namanya juga lupa."

waktu diperjalanan pulang tadi tiba-tiba aja hujan deres banget. emang udah tau sih bakal hujan, soalnya tadi waktu disekolah cuacanya udah mendung.

tadi dia langsung aja berhentiin motornya dihalte bus, jadinya kita neduh dulu dihalte.

"dingin?" tanya changbin yang dari tadi merhatiin gue yang lagi gosok-gosokin telapak tangan.

"pake nanya lagi, udah tau kan ini seragam bahannya tipis." jawab gue.

changbin tiba-tiba ngegeser kesamping gue, dia langsung ngeraih sebelah tangan gue, dia genggam, terus disembunyiin dibalik saku jaketnya.

gue langsung noleh ke changbin. seolah minta penjelasan sama perbuatan kurang ajarnya itu.

"dingin, kan? maanfaatin yang ada." katanya masih natap ke depan.

gue masih natap changbin. sampe changbin noleh ke gue, gue ngalihin pandangan gue ke depan.

"kenapa?" tanya changbin. gue gak jawab pertanyaan changbin.

"deg-degan?" katanya sambil ketawa pelan.

gue narik tangan gue, "lepasin! si-siapa juga yang deg-degan??? ini kenapa hujannya gak berenti-berenti sih ah."

changbin ketawa. lagi, dia narik tangan gue, dan ngelakuin hal yang sama kayak tadi.

gue berusaha buat gak kaget, masang muka biasa aja.

wah gila sih jantung gue kenapa?! sadar nara sadar!

⊰⊹ฺ

"gue balik ya." kata changbin.

"masuk dulu, masih hujan nanti kayak kemaren lagi."

"gak bakal," dia nyubit pipi gue, "gue balik ya, gebetan."

gue langsung aja tuh nepis tangan changbin.

gebetan?????

"balik sana balik!" gue langsung ninggalin changbin masuk kedalem rumah.

"nara pulang."

"nara ud- eh yaampun kamu sakit?! kok muka kamu merah??" tanya mama lee khawatir.


at beginning

at beginning [ changbin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang