besok harinya.
line!
gue yang abis dari kamar mandi langsung ngambil hp gue yang ada diatas nakas.
changbin
|dimana?
rumah|
|gabut?
hm..|
galau?||McD?
ayooo!!|
gue yang belum makan siang mengiyakan ajakan changbin lumayan juga makan gratis.
changbin: gue didepan ra
gue yang udah rapih langsung turun dan minta izin ke kak lino. "kak keluar bentar, ya?"
"kemana?"
"keluar pokonya." gue pun langsung pergi keluar rumah nyamperin changbin.
"heh!" tau tau ada kak lino dibelakang gue. "nama lo siapa?" tanya kak lino.
"changbin, bang." kak lino ngangguk.
"udah yuk buruan berangkat."
"eeeeeettt nanti dulu gue belom selesai ngomong! lo mau pergi sama adek gue?"
"kak lino ih!"
"iya, bang." bales changbin
"mau pergi kemana?"
"kak lino!"
"ngajak makan bentar, bang."
"awas jangan lupa.... beliin buat gue juga." lanjut kak lino dengan gak tau malunya.
bukan kakak gue, gak kenal.
"siap, bang."
kak lino ngangguk terus masuk lagi ke dalem rumah.
"jangan diturutin bin dia rese emang."
"haha santai."
⊰⊹ฺ
akhirnya kita nyampe dan gue langsung duduk dimeja deket jendela, sedangkan changbin pergi mesen makanan. lima menit kemudian changbin dateng sama dua burger dan dua minuman.
changbin ngasih satu burgernya ke gue yang udah dia buka bungkusnya. gue langsung makan burgernya jujur gue laper.
"ra?"
"hm?"
"lo galau? kenapa?"
"siapa yang galau?"
"tadi di chat?"
"emang kenapa kalo gue galau, gak boleh?"
changbin mencoba bersabar.
changbin berdecak, "udah makan yang bener belepotan gitu kayak bocah." kata changbin sambil ngasih selembar tisu ke gue.
"ra?"
gue ngehembusin nafas, "hm?"
"cowok yang waktu itu jemput lo bukan siapa siapanya lo, kan?"
gue ngegeleng, "bukan dia temennya kak lino, gue udah anggep dia kakak gue."
changbin diem masih ngeliatin gue yang lagi makan burger. "ra?"
"ck, apa?!"
"jangan deket-deket cowok lain selain kakak lo."
gue langsung berhenti ngunyah, dan langsung nelen burger yang ada dimulut gue terus natap changbin datar. "terus lo? lo kan cowok?" kata gue dan lanjutin lagi makanin burgernya.
"kalo gue pengecualian."
gue cuma diem masih asik makan burgernya.
"pokonya jangan deket-deket sama cowok lain!" kata changbin agak sedikit ninggin suaranya bikin pengunjung lain ngeliat kearah kita berdua.
gue berdecak, "bawel, iya! abis ini mau kemana?" tanya gue.
"lo maunya kemana?"
"gue ngikut aja, deh."
changbin ngangguk masih ngeliatin gue.
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Conto[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018