hari ini udah hari senin aja, gue gak kesiangan, malahan gue kepagian karena dianter sama ka lino.
pas pelajaran mulai gue juga gak bisa fokus sama pelajaran bawaanya ngantuk mulu, akhirnya gue minta izin ke toilet. setelah dikasih izin gue langsung pergi sendiri ke toilet.
waktu gue jalan dilorong buat kearah toilet, gue papasan sama jisung. dia bener-bener gak ngeliat gue sama sekali dan jalan ngelewatin gue gitu aja.
"jisung!"
itu bukan gue yang manggil, itu chaeryoung. cewek itu lari kearah jisung terus gelandotan di tangannya jisung.
gue yang ngeliatnya risih mutusin buat pergi ke rooftop aja, bodo amat sama kelas yang masih ada guru, sebentar lagi juga istirahat.
sesampainya di rooftop gue ngehembusin nafas pelan, "apa gue putusin jisung sekarang ya? percuma juga dipertahanin." gumam gue.
lagi asik sama pikiran gue tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue, takutnya itu guru. waktu gue noleh ternyata itu changbin.
"ngapain disini?" tanya changbin.
"lo juga disini gak belajar lo?"
"lo juga sama."
gue mutar bola mata, males banget ketemu changbin jadi keinget waktu gue ngajak dia selingkuh huhu.
gue ketawa pelan, "lo ngintilin gue, ya?"
changbin ngelirik gue, "gak, siapa juga yang ngintilin lo. kenapa lagi?" tanya changbin.
"gak kenapa-napa, kok. itu muka lo kok tambah jelek sih, bin? itu lebamnya belum hilang, gak pergi ke dokter emang?"
"nanti juga sembuh sendiri."
"seenggaknya kasih salep gitu, pengen muntah gue liat muka lo." bales gue.
"bacot banget sih selingkuhan gue." katanya.
"gak ada urusan."
"gue denger si jisung pacaran sama si chaeryoung? kok lo tenang-tenang aja?"
keliatannya aja tenang padahal- ya gak usah ditanya. "hm iya bener." bales gue.
"terus lo putus?"
"kepo banget sih, udah ah gue mau balik kelas." gue jalan ninggalin changbin disana.
⊰⊹ฺ
changbin balik ke kelasnya setelah dari rooftop. waktu jalan dilorong kelas dia papasan sama ryujin. cewek itu berhenti di depan changbin.
"kamu gapapa? ayo ke uks aku bakal ngobatin luka lebam kamu." kata ryujin sambil narik tangan changbin.
changbin nepis tangan ryujin. "gue mau balik ke kelas."
"maaf... dari dulu aku sebenernya gak suka sama kamu, tapi karena kamu terus deketin aku jadi aku terima kamu waktu itu." jelas ryujin.
"jadi lo nerima gue karena kasian sama gue?"
"iya," jawab ryujin.
"lo tau kan, jin." changbin ngehembusin nafasnya, "gue sayang sama lo?"
"iya aku tau, tapi aku suka sama hyunsuk dan sekarang aku milih dia."
changbin cuma diem.
"waktu itu kamu minta aku buat minta maaf, kan? aku udah lakuin apa yang kamu mau." sambung ryujin.
"oke kalo itu yang lo mau, kita putus dan gue gak mau liat muka lo lagi."
"tapi seenggaknya kita ke uks ya? kita obatin dulu luka lebam kamu." katanya.
"buat apa? kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi. gue nyesel udah janji sama diri gue sendiri buat mertahanin lo." sambung changbin dan pergi ninggalin ryujin.
dan akhirnya hubungan changbin sama ryujin emang gak bisa dipertahanin lagi.
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Short Story[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018