hari ini gue dianter lagi sama kak lino jadi gue gak telat lagi dateng ke sekolah. jam pelajaran udah dimulai sejak empat jam yang lalu.
sejak pelajaran dimulai gue gak bisa fokus gara-gara kepikiran kejadian kemarin yang gue ngizinin kak chan suka sama gue. seharusnya gue gak ngizinin kak chan buat suka sama gue, terlebih gue masih punya pacar.
dan sekarang waktunya istirahat. gue gak pergi ke kantin, gue mutusin buat pergi ke perpustakaan aja.
waktu jalan kearah perpus gue papasan lagi sama jisung, kali ini gue yang berniat pura-pura gak liat dia dan terus jalan.
"nara?" saut jisung.
gue yang punya nama langsung berhentiin langkah gue, ngehembusin nafas sebelum noleh.
"bisa ikut aku bentar?" tanyanya.
gue mikir bentar terus ngangguk setuju.
sekarang gue sama jisung ada ditaman belakang sekolah yang dimana sepi cuma ada kita berdua.
"ada apa?" tanya gue.
jisung nunduk, "maaf udah nyakitin kamu, ninggalin kamu dan lebih milih chaeryoung."
gue cuma diem. apa jisung berubah pikiran dan mau balik sama gue?
"aku tau aku salah, aku bahkan selingkuh dan nyakitin kamu kayak gini... tapi mau gimana lagi aku sekarang milih chaeryoung, dan minta keputusan kamu sekarang."
jangan tanya perasaan gue gimana setelah jisung ngomong itu. jisung tetep bersikukuh milih chaeryoung dibanding gue.
gue nyoba buat nahan air mata gue. jisung orang yang gue sayang sekarang gue harus ngelepasin dia gitu aja. "oke keputusan aku.. kita putus."
"seharusnya lo ngerti perasaan gue selama ini, bisa bisanya lo selingkuhin gue dan gak ngehargain perasaan gue!" kata gue sebelum pergi ninggalin jisung.
tanpa gue sadari air mata gue udah jatuh ngebasahin pipi gue. "kenapa gue harus nangis didepan dia sih? kenapa gue tangisin orang kayak dia? gue nyesel pernah kenal dan suka sama jisung!" gerutu gue sepanjang jalan pas ninggalin jisung.
gue mutusin buat pergi ke rooftop buat nenangin pikiran gue, daripada ke kelas nanti ditanya ini itu sama yuna dan lia, lagian masih jam istirahat.
gue natap langit dan mulai mejemin kedua mata gue, ngerasain angin yang sejuk menurut gue yang ngebuat pikiran gue sedikit tenang.
"bener kata lia, seharusnya gue langsung putusin jisung waktu itu." gumam gue masih dengan mata yang tertutup.
kenapa dulu gue bisa suka sama jisung? apa yang ngebuat gue mau mertahanin hubungan yang seharusnya gak gue pertahanin waktu itu? kira-kira gitulah pertanyaan yang ada dipikiran gue sekarang.
"kenapa lo?"
gue tersentak, ngebuka mata gue terus noleh ke sumber suara. "changbin? lo.. ngapain kesini?" kata gue sambil nyeka pipi basah gue.
"gue emang selalu kesini."
gue ngehembusin nafas panjang.
"lo abis nangis?" tanya changbin.
"gak."
changbin berdecak, "tambah jelek lo kalo nangis, udah jelek juga."
"berisik."
"yaudah gue duluan." changbin pergi ninggalin gue.
"gak jelas!"
at beginning
KAMU SEDANG MEMBACA
at beginning [ changbin ]
Short Story[fin.] "it doesn't matter who likes you, the most important whom you like" [1] 260619 #changbin [1] 090120 #spearb [1] 030621 #seochangbin [1] 170721 #chan ©November 2018